Bolaindonesia

Hadapi Persebaya, Marc Klok: Persib Bandung Harus Menang

Marc Klok ingin Persib meraih tiga poin.

Husna Rahmayunita

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Dok. Persib)
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Laga lanjutan Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Pemain Persib, Marc Klok ingin timnya menang.

Saat ini Persib Bandung berada di papan atas klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Maung Bandung ada di urutan kedua membuntuti Bhayangkara FC.

Sementara Persebaya Surabaya ada di posisi kelima klasemen. Menang menjadi tujuan kedua tim yang akan bertanding.

Untuk mengamankan posisi, Marc Klok ingin Persib mendapat tiga poin penuh saat menghadapi Persebaya.

"Kami tahu pertandingan lawan Persebaya harus menang. Ambil tiga poin lagi. Kami ingin bisa menjadi nomor satu dan tetap di papan atas klasemen pada pertengahan musim ini (akhir seri tiga)," kata Klok dikutip dari laman resmi klub.

Meski menargetkan tiga poin menghadapi Persebaya Surabaya, Marc Klok mengakui Persib Bandung harus tetap waspada karena Bajul Ijo memiliki banyak pemain bagus.

Gelandang Persib itu meyakini setiap tim memiliki titik lemah dan timnya akan memaksimalkan hal tersebut agar bisa memenangkan pertandingan.

Ia menegaskan Persib Bandung akan tetap fokus kepada tim sendiri dan tidak akan melihat bagaimana kekuatan lawan secara khusus.

"Mereka punya pemain bagus. Tapi pasti ada hal yang lemah di setiap tim. Kami akan coba maksimalkan itu. Tapi, kami tetap akan fokus pada tim kami, tidak melihat bagaimana kekuatan lawan secara khusus, fokus pada tim kami," jelas Klok.

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu pukul 20.30 WIB.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini