Bolaindonesia

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Kick Off 20.45 WIB

Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta digelar di Stadion Manahan, Solo.

Rauhanda Riyantama

Pemain PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn. (Instagram/ilham20armaiyn)
Pemain PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn. (Instagram/ilham20armaiyn)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1 2021. Laga kali ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021) pukul 20.45 WIB.

PSM punya misi bangkit dari keterpurukan. Tim berjuluk Juku Eja itu belum merasakan kemenangan dalam lima laga terakhir.

Perolehan tiga poin penting didapat agar tidak semakin turun dalam posisi di klasemen. Saat ini, PSM ada di peringkat 10 dengan 19 poin.

Sementara Persija Jakarta tentu ingin mempertahankan tren kemenangan mereka setelah pekan lalu sukses mendulang tiga poin saat melawan Tira Persikabo.

Itu setelah dua kekalahan yang didapat tim asuhan Angelo Alessio dari Bali United dan Borneo FC. Tentu saja Macan Kemayoran tidak mau kalah lagi.

Kekalahan bakalan membuat Persija turun peringkat di klasemen. Kini, tim kesayangan Jakmania itu menghuni posisi sembilan dengan 21 poin.

Persija memiliki sedikit keuntungan lantaran pemain andalan PSM, Wiljan Pluim bakalan absen. Hanya saja, PSM pastinya sudah menyiapkan pengganti yang tentu tak bisa dianggap remeh Persija.

Dalam pertemuan terakhir pun, PSM selalu memberikan perlawanan sengit kepada Persija. Seperti yang terjadi di Piala Menpora 2021.

Di mana dalam tiga pertemuan menghasilkan satu kekalahan, satu imbang, dan satu kemenangan. Tentu hal ini membuat PSM sedikit paham gaya permainan Persija.

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rahman; Sutanto Tan, Muhammad Arfan, Wiljan Pluim; Ilham Udin, Anco Jansen, Yakob Sayuri

Caretaker: Syamsuddin Batolla

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Maman Abdurrahman, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa, Tony Sucipto, Rohit Chand, Adrianus Dwiki; Rio Fahmi, Marko Simic, Osvaldo Haay

Pelatih: Angelo Alessio

Berita Terkait

Berita Terkini