Bolaindonesia

AHHA PS Pati Lolos dari Degradasi, Joko Susilo: Terima Kasih Bos Atta

AHHA PS Pati lolos dari degradasi usai tahan imbang Hizbul Wathan 1-1.

Rauhanda Riyantama

Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar bersama Putra Siregar saat peluncuran jersey baru untuk Liga 2 2021. (Instagram/ahhaps.fc)
Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar bersama Putra Siregar saat peluncuran jersey baru untuk Liga 2 2021. (Instagram/ahhaps.fc)

Bolatimes.com - AHHA PS Pati dipastikan lolos dari jurang degradasi ke Liga 3. Hasil ini didapat setelah mereka bermain imbang lawan Hizbul Wathan FC pada laga pamungkas Grup C Liga 2 2021.

Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/11/2021), kedua tim bermain imbang 1-1. PSG Pati mampu unggul lebih dulu berkat gol Dadang Apridianto. Hizbul Wathan kemudian bisa membalas lewat gol Rizki Senna.

Hasil imbang itu membuat PSG Pati tetap berada di peringkat kelima klasemen Grup C dengan koleksi 5 poin. Sementara Hizbul Wathan menjadi juru kunci dengan koleksi 4 poin.

Pelatih PSG Pati, Joko Susilo mengatakan sangat bersyukur dengan hasil yang diperoleh karena berhasil bertahan di Liga 2. Ia mengucap terima kasih kepada para pemain yang sudah berusaha semaksimal mungkin, dan secara khusus kepada Atta Halilintar selaku bos tim.

"Terima kasih kepada manajemen dan suporter. Terima kasih bos Atta dan Putra Siregar yang selalu memotivasi. Bos Atta sampai tidak tidur malam lalu," kata Joko seperti dimuat Solopos.com --jaringan suara.com.

Joko menambahkan, evaluasi musim ini segera diserahkan ke manajemen dan tidak bisa disampaikan ke awak media lebih dulu. Menurutnya, Atta Halilintar sudah memberi sinyal soal kelanjutan tim.

"Laga ini sangat berat, partai hidup mati. Hampir sepekan tekanan sangat berat, tetapi Alhamdulillah kami mampu melaluinya," ucap eks pelatih Persik Kediri itu.

Berita Terkait

Berita Terkini