Bolaindonesia

AHHA PS Pati FC Lolos Degradasi Liga 2, Respons Zulham Zamrun Tuai Sorotan

Zulham Zamrun tuai sorotan karena reaksinya yang berlebihan usai timnya selamat dari degradasi Liga 2.

Arif Budi Setyanto

Pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun. (Dok. AHHAPS)
Pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun. (Dok. AHHAPS)

Bolatimes.com - Klub milik Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC selamat dari jurang degradasi Liga 2 2021 usai menahan imbang Hizbul Wathan dalam matchday terakhir grup C, Selasa (30/11/2021) di Stadion Manahan, Solo.

AHHA PS Pati FC berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Hizbul Wathan di laga terakhir grup Liga 2. Atas hasil tersebut, klub milik Atta Halilintar resmi bertahan di Liga 2 dengan raihan 9 poin.

Sedangkan Hizbul Wathan harus gigit jari karena turun kasta. Mereka hanya meraih empat poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni.

Selamatnya AHHA PS Pati dari degradasi kemudian membuat Zulham Zamrun membuat reaksi via Instagram Storiesnya. Pemain berusia 33 tahun tersebut nampak bahagia.

Meski tak bermain karena mendapatkan sanksi kartu merah, Zulham mengeluarkan reaksi yang berlebihan. Dia berteriak dan melontarkan kata-kata yang tak pantas.

"Good job. Woii kasih degradasi kita kah. Anji**," ucap Zulham Zamrun di Instagram Stories yang diunggahnya.

Reaksi Zulham Zamrun usai AHHA PS Pati FC lolos degradasi. (Instagram/zulhamzamrun_07)
Reaksi Zulham Zamrun usai AHHA PS Pati FC lolos degradasi. (Instagram/zulhamzamrun_07)

Nah melihat respons tersebut, Zulham Zamrun kemudian mendapatkan sorotan. Video yang diunggahnya viral dan menyebar di media sosial. Para netizen menyayangkan reaksi Zulham Zamrun yang berlebihan tersebut.

"Kok bisa sih pemain kaya gini dulu dipanggil timnas," tulis netizen.

"Kampungan pantesa sepak bola Indo gak ada prestasi. Ya gimana engga yang digedein drama sensasi bukan prestasi," timpal lainnya.

"Kayak bakal dipertahanin PSG Pati aja musim depan," seru netizen lainnya.

Sementara itu, di Grup C Liga 2 sudah ada dua klub yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Mereka yakni PSIM Yogyakarta dan Persis Solo.

Berita Terkait

Berita Terkini