Bolaindonesia

Persija Jakarta akan Datangkan Beberapa Pemain Anyar, Termasuk Asing

Kemungkinan, akan ada pemain asing yang akan didepak oleh Persija untuk pemain anyar

Irwan Febri Rialdi

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, tidak menepis kabar bakal mendatanglam beberapa pemain baru untuk mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Bahkan, pendekatan sudah dimulai.

Namun, tidak dijelaskan siapa dan posisi mana saja yang bakap ditambah. Jika melihat performa tim saat ini, mendatangkan pemain baru sangat penting dilakukan.

Selain itu kemungkinan juga ada beberapa pemain yang dilepas. Namun, itu semua tergantung dari hasil evaluasi dan performa masing-masing pemain hingga putaran pertama selesai.

"Kalau dari tim, ya memang mereka sudah melakukan beberapa kali evaluasi, evaluasi final saat bursa transfer nanti. Sehingga ruang itu yang akan dimungkinkan nambah pemain," kata Ferry Paulus kepada awak media.

"Pemain sudah banyak yang dibidik, bahkan sudah dikomunikasikan oleh tim talent scouting, baik lokal maupun asing," sambung lelaki yang akrab disapa FP itu.

Evaluasi juga termasuk pemain-pemain asing. Jika memang dianggap kurang memuaskan, bukan tidak mungkin bakal ada yang dicoret diantara Marco Motta, Yann Motta, Marko Simic, dan Rohit Chand.

"Pasti, kalau melihat kondisi sekarang pasti akan ada evaluasi (pemain asing). Itu gambaran beberapa pekan kemarin, saya tidak tahu nantinya seperti apa," terang FP.

"Tim, presiden klub, dan manajer yang jauh lebih punya wewenang untuk melihat kedalaman tim. Termasuk nanti evaluasi yang sudah dilakukan," pungkasnya.

Belakangan Persija memang sedang digosipkan bakal merekrut salah satu legiun asing Makan Konate. Itu berarti jika benar bakal ada salah satu pemain yang didepak.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini