Bolaindonesia

Ambisi Angelo Alessio, Persija Tumbangkan Borneo FC untuk Hadiah Ultah

Persija Jakarta diharapkan meraih poin

Husna Rahmayunita

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (18/6/2021). (Dok. Persija Jakarta)
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (18/6/2021). (Dok. Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio bertekad membawa kado indah bagi tim dengan kemenangan saat menghadapi Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 2021.

Angelo Alessio berambisi Persija Jakarta meraih poin penuh atas Borneo FC untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga 1.

Ia mengakui telah mengakui saat ini rivalnya tengah dalam kondisi prima. Kekompakan rival, menurutnya perlu diwaspadai.

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan Borneo. Saya mengerti Borneo sedang dalam kondisi baik. Mereka menang tiga kali beruntun. Borneo adalah tim yang bagus dan kompak," ujarnya seperti dikutip dari AyoJakarta (jaringan Suara.com),

"Semoga lawan Borneo, para pemain kami bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya dan bisa meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi kami di klasemen," sambung Alessio.

Kendati menghadapi lawan yang tangguh,  eks asisten pelatih Juventus itu tetap optimis Macan Kemayoran dapat meraih tiga poin.

"Saya optimistis dengan kemampuan tim ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dalam dua kali sesi latihan. Pemain sudah cukup istirahat," jelasnya.

Alessio pun bertekad mengalahkan Borneo guna memberikan kado untuk Persija dan Jakmania. Pasalnya, Persija baru saja merayakan hari jadinya yang ke-93 pada Minggu (28/11/2021) kemarin.

"Saya percaya bahwa Persija akan tampil baik di laga melawan Borneo. Yang paling penting adalah tim ingin merayakan hari ulang tahun ini dengan memberikan kemenangan kepada Persija dan seluruh Jakmania. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim," sesumbar Alessio.

Adapun laga Persija vs Borneo FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 dijadwalkan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (29/11) malam ini pukul 20.45 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini