Bolaindonesia

Sempat Ambruk saat Hadapi Persib, Kondisi Pemain Persiraja Membaik

Ramadhan sempat tak sadarkan diri.

Husna Rahmayunita

Penanganan tim medis yang angkat perut pemain Persiraja Banda Aceh. (Twitter/@finskk)
Penanganan tim medis yang angkat perut pemain Persiraja Banda Aceh. (Twitter/@finskk)

Bolatimes.com - Ramadhan, pemain Persiraja Banda Aceh ambruk di tengah lapangan saat menghadapi Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1,  Rabu (24/11/2021) malam.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Ramadhan sempat tak sadarkan diri. Dia ambruk di depan gawang usai terkena bola sepakan Esteban Vizcarra di menit 85.

Melihat kejadian itu, tim medis yang gerak cepat langsung mengambil tindakan. Ramadhan dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans .

Setelah mendapat penanangan, kondisi Ramadhan membaik. Hal itu diungkap oleh pihak Persiraja melalui akun Instagram resmi mereka, Rabu malam.

"Alhamdulillah kondisi Ramadhan telah kembali siuman, dan masih dalam pantauan dan penanganan tim medis," kata pihak Persiraja dalam keterangan resmi mereka di instagram persiraja_official.

Mengutip Suara.com, Ramadhan juga telah buka suara. Ia mengabarkan kondisinya sudah jauh lebih baik. Menurutnya, tidak ada hal yang membahayakan yang menimpa dirinya.

"Alhamdulillah sekarang kondisi saya sudah membaik, dan tidak ada yang membahayakan yang saya alami," kata Ramadhan di Instagram miliknya ramadhanrd9.

Lebih lanjut, Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberinya pertolongan. Terutama tim medis dari Persiraja dan Persib Bandung.

Ia pun berterima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh pemain Persib dan Persiraja serta doa dari semua pecinta sepakbola Tanah Air.

"Terima kasih juga buat seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan saya, saya banyak terima kasih sama kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan selalu dalam lindungan Allah, amin ya Allah," pungkasnya.

Adapun dalam pertandingan tersebut, Persiraja Banda Aceh kalah dengan skor cukup telak 0-4. Hasil tersebut membuat Persiraja semakin terpuruk di zona degradasi.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini