Bolaindonesia

Kalah Terus di Enam Laga, Tira Persikabo Pecat Igor Kriushenko

Igor Kriushenko didepak dari kursi pelatih Tira Persikabo.

Rauhanda Riyantama

Pelatih kepala Tira-Persikabo, Igor Kriushenko. [Instagram resmi Tira-Persikabo]
Pelatih kepala Tira-Persikabo, Igor Kriushenko. [Instagram resmi Tira-Persikabo]

Bolatimes.com - Tira Persikabo resmi berpisah dengan pelatihnya bernama Igor Kriushenko. Keputusan ini diambil diduga akibat hasil buruk sepanjang laga di Liga 1 2021.

Dari enam laga terakhir, Tira Persikabo tak pernah menang sekali pun. Teranyar, Laskar Padjajaran kalah 1-2 atas Persipura Japauran pada laga pekan ke-13 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin (22/11/2021).

Saat ini Tira Persikabo ada di peringkat 12 klasemen sementara dengan perolehan 12 poin dari 13 laga. Ciro Alves dan kawan-kawan hanya selisih dua angka dengan peringkat teratas zona degradasi yaitu Persik Kediri.

"Manajemen dan Coach Igor Kriushenko serta Coach Oleg sepakat mengakhiri kerja sama," tulis pernyataan resmi klub seperti dikutip dari Instagram klub @officialpersikabo, Selasa (23/11/2021).

Tidak lupa manajemen klub berterima kasih kepada Igor atas jasa-jasanya selama ini. Manajemen Tira Persikabo juga mendoakan Igor Kriushenko sukses untuk karier barunya.

"Terima kasih atas kebersamaannya. Semoga sukses di karier kepelatihan berikutnya," sambung pernyataan klub tersebut.

Belum diketahui, siapa sosok yang bakal menggantikan Igor Kriushenko. Untuk sementara kemungkinan asisten pelatih yang bakal mengisi tempat tersebut.

Igor menambah daftar nama pelatih yang menjadi korban ganasnya BRI Liga 1. Sebelum itu ada Jacksen F Tiago (Persipura Jayapura), Rahmad Darmawan (Madura United), Hendri Susilo (Persiraja Banda Aceh), dan Joko Susilo (Persik Kediri).

Berita Terkait

Berita Terkini