Bolaindonesia

Link Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Kick Off 18.15 WIB

Kedua tim bersaing merebut kemenangan.

Husna Rahmayunita

Para pemain PSS Sleman. [ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya]
Para pemain PSS Sleman. [ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya]

Bolatimes.com - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2021/2021. Duel PSS Sleman vs Bhayangkara FC digelar Senin (22/11/2021).

PSS Sleman akan bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan Solo pukul 18.15 WIB. Kedua tim bersaing merebut kemenangan.

Laskar Sembada --julukan PSS Sleman-- bakal bertarung melawan pemuncak klasemen sementara saat ini. Pekan lalu, mereka menahan imbang PSM Makassar dengan skor 2-2.

Hanya saja PSS Sleman tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Tiga pemain, yaitu Irfan Jaya, Ega Rizky dan Saddam Gaffar dipastikan absen menghadapi Bhayangkara FC.

Irfan Jaya tidak bisa memperkuat PSS karena mendapat panggilan dari Timnas Indonesia. Sedangkan Saddam Gaffar dan Ega Rizky harus menepi karena cedera.

Saat ini, PSS masih tertahan di peringkat ke-11 tabel klasemen LIga 1 2021-2022 dengan raihan 15 poin dari 12 laga.

Sementara itu, bagi Bhayangkara FC, PSS akan dijadikan sebagai sarana kembali ke jalur kemenangan. Pekan lalu, tim asuhan Paul Munster kalah dari Persita Tangerang 1-2.

Kekalahan tersebut membuat posisi puncak klasemen yang ditempati Bhayangkara terancam. Untungnya pesaing terdekat mereka, Persib Bandung juga kalah 0-1 dari Persija Jakarta di laga pekan ke-12 lalu.

Bhayangkara FC ada di pucuk klasemen dengan raihan 28 poin dari 12 laga, unggul tiga poin atas Persib. Seperti halnya PSS, Bhayangkara FC juga tidak dapat diperkuat beberapa pemain seperti Evan Dimas, Ezechiel N'Douassel, serta Putu Gede.

Evan Dimas bergabung dengan Timnas Indonesia, sedangkan Ezechiel dan Putu Gede harus absen karena menjalani skorsing kartu merah dan akumulasi kartu kuning.

Untuk menyaksikan laga, link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC bisa ditonton lewat tautan berikut.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Berita Terkait

Berita Terkini