Bolaindonesia

Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar

Saksikan duel pertandingan tersebut melalui link live streaming berikut

Irwan Febri Rialdi

Striker PSIS Semarang, Septian David berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. [Ayosemarang.com/ Budi Cahyono]
Striker PSIS Semarang, Septian David berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri. [Ayosemarang.com/ Budi Cahyono]

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar akan tersaji dalam pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim ini akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (21/11/2021) malam WIB.

Baik PSIS Semarang dan PSM Makassar menatap laga ini dengan skuad pincang. Beberapa pemain kedua kesebelasan harus absen karena berbagai alasan.

PSIS Semarang yang ditahan imbang Tira Persikabo pada pertandingan sebelumnya, kehilangan Brian Ferreira yang cedera. Selain itu, mereka juga tanpa diperkuat Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga yang dipanggil timnas Indonesia.

Laga ini akan sangat penting bagi PSIS Semarang, yang untuk sementara menduduki peringkat pering lima klasemen. Kemenangan wajib diraih untuk terus bersaing di papan atas.

Di sisi lain, PSM Makassar menuju laga ini tanpa diperkuat dua pemain andalan mereka, gelandang Muhammad Arfan dan bek Abdulrahman.

Hanya saja, Pelatih Milomir Seslija diprediksi sudah melakukan antisipasi. Apalagi, PSIS sedang berusaha bertahan di papan atas klasemen.

Pelatih berusia 57 tahun itu juga mengakui bahwa PSIS salah satu tim yang memiliki pertahanan yang bagus. Milo, sapaan Milomir Seslija harus putar otak supaya bisa membongkarnya.

"Saya setuju bahwa PSIS ini adalah tim yang disiplin dan kompak, rapat, terutama dalam pertahanan mereka,” ujar Milomir Seslija dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Saat ini PSIS masih berada di posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 20 poin. Sementara PSM ada di peringkat sembilan dengan 17 angka.

Perkiraan Susunan Pemain PSIS Semarang vs PSM Makassar.

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra; Fredian Wahyu, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Frendi Saputra; Fandi Eko Utomo, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba; Septian David Maulana, Bruno Silva, Heri Nur Yulianto

Pelatih: Imran Nahumarury

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Serif Hasic, Hasim Kipuw; Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Fajar Handika; Anco Jansen, Ilham Udin Armaiyn, Yakob Sayuri

Pelatih: Milomir Seslija

Link live streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar:

PSIS vs PSM

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini