Bolaindonesia

Jelang Lawan Persib, Jess Amalia Bikin Dukungan Spesial untuk Persija

Jess Amalia membuat video khusus untuk dukung Persija lawan Persib.

Arif Budi Setyanto

Fans Persija Jakarta yang tergabung dalam Jak Angel, Jess Amalia. [@jess_amalia20 / Instagram]
Fans Persija Jakarta yang tergabung dalam Jak Angel, Jess Amalia. [@jess_amalia20 / Instagram]

Bolatimes.com - Selebgram Jess Amalia membuat video khusus untuk mendukung tim kesayangannya, Persija Jakarta yang bakal menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-12 Liga 1 2021, Sabtu (20/11/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Melalui akun Instagramnya, Jess Amalia memposting video untuk memberikan dukungan kepada tim berjuluk Macan Kemayoran.

Mengenakan jersey Persija, Jak Angel itu terlihat lihai memainkan dj mixer yang memutar lagu 'Bangkit Persija'. Dia pun menuliskan dukungannya di keterangan postingan.

"Bangkit @Persija! Besok wajib menang," tulis Jess Amalia di postingannya tersebut.

Sementara itu, di laga penuh gengsi ini Persib Bandung punya modal yang lebih baik. Sebab, tim asuhan Robert Alberts menyapu bersih kemenangan di Seri 2.

Maung Bandung (julukan Pesib) berpotensi mengkudeta posisi puncak klasemen dari Bhayangkara FC andai bisa pecundangi Persija.

Persib juga menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di BRI Liga 1 musim ini. Produktivitas lini depan Persib juga patut diwaspadai.

Total, tim kesayangan Bobotoh itu sukses menggelontorkan 13 gol dari lima laga yang dihadapi pada Seri kedua. Dengan hasil itu, tim asal Kota Kembang ini sudah mengumpulkan total 19 gol dari 11 pertandingan di BRI Liga 1.

Di sisi lain, Persija tidak akan menyerah begitu saja. Anak asuh Angelo Alessio mengincar kemangan ketika menghadapi rivalnya karena sedang berusaha bangkit.

Hal itu karena dalam beberapa pertandingan terakhir, Persija mengalami rentetan asil buruk. Tim ibukota menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya (0-1) dan ditahan imbang Persik Kediri (2-2) serta Barito Putera (1-1).

Berita Terkait

Berita Terkini