Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Kick Off 21.00 WIB

Laga sarat gengsi Persib Bandung Vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Sabtu, 20 November 2021 | 12:30 WIB
Sejumlah pemain Persib Bandung beradu mulut dengan sejumlah pemain Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Sejumlah pemain Persib Bandung beradu mulut dengan sejumlah pemain Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 2021. Laga sarat gengsi tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Menatap pertandingan ini Persib memiliki moda lebih baik. Seperti diketahui, tim asuhan Robert Alberts menyapu bersih kemenangan di Seri 2.

Bahkan, Maung Bandung (julukan Pesib) berpotensi mengkudeta posisi puncak klasemen dari Bhayangkara FC andai bisa pecundangi Persija.

Baca Juga: Prediksi Persib Vs Persija: Misi Maung Bandung Rebut Posisi Puncak

Persib juga menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di BRI Liga 1 musim ini. Produktivitas lini depan Persib juga patut diwaspadai.

Total, tim kesayangan Bobotoh itu sukses menggelontorkan 13 gol dari lima laga yang dihadapi pada Seri kedua. Dengan hasil itu, tim asal Kota Kembang ini sudah mengumpulkan total 19 gol dari 11 pertandingan di BRI Liga 1.

Akan tetapi, Persib tidak bisa diperkuat beberapa pemain. Seperti Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang sedang training camp (TC) bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Terseret Kasus Penyerangan Pemain PSG, Eric Abidal Digugat Cerai Istrinya

"Pertandingan ini sangat penting karena menyangkut posisi Persib Bandung di tangga klasemen," kata Pelatih Persib Robert Alberts.

"Kami termotivasi dari seluruh aspek dan ingin bermain sebaik mungkin untuk meraih tiga poin pada laga esok," ia menambahkan.

Apa yang dicapai Persib berbeda dengan Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini sedang berusaha bangkit dari hasil kurang memuaskan di Seri 2.

Baca Juga: Waspada Timnas Indonesia, Myanmar Baru Menang Telak 8-0 Lawan Klub Turki

Sebab, dari lima pertandingan di Seri 2, Marco Motta dan kawan-kawan hanya mampu mengamankan satu laga. Sisanya, Persija mengalami dua kekalahan dan dua seri.

Catatan lain yang menunjukkan performa buruk Persija ialah rentetan hasil buruk pada tiga pertandingan terakhir. Skuad ibu kota menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya (0-1) dan ditahan imbang Persik Kediri (2-2) serta Barito Putera (1-1).

Meski begitu, tentu statistik diyakini tidak banyak berpengaruh dalam duel penuh gengsi ini. Bahkan, Pelatih Persija Angelo Alessio sadar betul laga ini penting dimenangkan.

Baca Juga: Depak Arthur Irawan, PSS Sleman: Terima Kasih Atas Dedikasinya!

Tidak hanya untuk memperbaiki posisi di klasemen, melainkan juga untuk dihadiahi kepada suporter setia mereka, Jakmania. Juru formasi asal Italia itu berharap Persib akan menjadi awal mula kebangkitan Macan Kemayoran.

"sangat penting bagi tim kami untuk mendapatkan tiga poin pada pertandingan kali ini,” ujar mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte itu.

"Kami tahu laga ini sangat berat. Oleh karena itu, saya ingin melihat fokus dan determinasi dari pemain untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra; Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Pelatih: Robert Rene Alberts

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa; Tony Sucipto, Rohit Chand, Dwiki Arya; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan

Pelatih: Angelo Alessio

Berikut link live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2021.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak