Bolaindonesia

Link Live Streaming Barito Putera Vs Persiraja, Kick Off 15.15 WIB

Laga Barito Putera vs Persiraja akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Rauhanda Riyantama

Yakob Sayuri saat berseragam Barito Putera di Liga 1 2019. (Instagram/@psbaritoputeraofficial).
Yakob Sayuri saat berseragam Barito Putera di Liga 1 2019. (Instagram/@psbaritoputeraofficial).

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-12 Liga 1 2021. Duel tersebut akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (19/11/2021) pukul 15.15 WIB.

Kedua tim sama-sama menatap pertandingan ini dengan modal kurang oke. Baik Barito Putera maupun Persiraja tengah terdampar di zona degradasi.

Barito Putera saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen dengan koleksi sembilan poin di mana mereka baru meraih dua kemenangan sepanjang musim.

Sedangkan Persiraja berada satu strip di bawah Barito di mana mereka baru mengoleksi 5 poin dari 11 pertandingan terakhir, dan hanya sekali meraih kemenangan.

Meski duduk di posisi yang lebih tinggi di klasemen, Barito Putera dipastikan tak akan mudah mengalahkan Persiraja menyusul banyaknya pemain yang bakal absen akibat cedera dan pemanggilan timnas Indonesia.

Kondisi Persraja terbilang sama sulitnya. Mereka baru saja ditinggal pelatih Hendri Susilo buntut dari hasil minor yang tim asal Aceh ini dapatkan di dua seri BRI Liga 1.

Merespons rentetan hasil buruk itu, Persraja telah menambah kekuatan tim dengan memboyong enam pemain baru yang berasal dari tim sepak bola PON Aceh.

Keenam pemain tersebut adalah Akhirul Wadhan, Alvin Halim, Yasvani, Khairil Anwar, Ridha Umami, dan kapten tim Rizky Yusuf.

Menurut caretaker Persiraja, Akhyar Ilyas, keenam pemain langsung diterbangkan ke Yogyakarta untuk bergabung dengan skuad demi mempercepat proses adaptasi.

Akhyar Ilyas percaya diri bahwa tambahan enam pemain itu bisa mendongrak performa Persiraja. Dengan kualitas yang ada, mereka diharapkan bisa memberi perbedaan saat tim menghadapi Barito Putera.

"Mereka memang baru selesai mengikuti PON, sekarang sudah gabung latihan supaya chemistry antarpemain cepat terbangun," ujar Akhyar Ilyas.

Perkiraan Susunan Pemain Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh

Barito Putera (4-4-2): Adhitya Harlan, Bagas Kaffa, Dandi Maulana, Azamat Baimatov, Miftah Anwar Sani; Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Abrizal Umanailo, Rizky Pora; Rafinha, Aleksandar Rakic.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Aji Bayu Putra, Ramadhan, Leo Lelis, M Hamdan Zamzani, Supriyadi; Redi Rusmawan, Shori Murata, Vanja Markovic; Muhammad Isa, Paulo Henrique, Defri Rizky.

Pelatih: Akhyar Ilyas.

Berikut link live streaming laga Barito Putera vs Persiraja.

Berita Terkait

Berita Terkini