Bolaindonesia

Bepe Bongkar Persija Jakarta Gagal Boyong Pemain Timnas Indonesia

Ada empat pemain Timnas yang diincar Persija Jakarta.

Husna Rahmayunita

Bambang Pamungkas resmi ditunjuk sebagai manajer baru Persija Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)
Bambang Pamungkas resmi ditunjuk sebagai manajer baru Persija Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Bolatimes.com - Persija Jakarta sempat mengincar sejumlah pemain untuk direkrut, termasuk penggawa Timnas Indonesia. Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengungkapkannya.

Bambang Pamungkas menyebut setidaknya ada delapan orang yang dincar untuk memperkuat Mayan Kemayoran di Liga 1, di mana empat di antaranya pemain Timnas.

Pria yang karib disapa Bepe itu mengatakan, itu bertujuan menambal lubang-lubang yang ditinggalkan para pemain andalan yang hengkang seperti Marc Klok, Alfath Faathier, dan Sandi Sute selepas menjuarai Piala Menpora 2021.

Malang nasib bagi Persija Jakarta, sayangnya rencana perekrutan pemain berkualitas tersebut gagal.

"Untuk menjadi informasi, pada periode tersebut Persija coba mendatangkan delapan pemain untuk menambah kekuatan tim," kata Bambang Pamungkas dalam sebuah artikel di laman resmi Persija.

"Empat dari delapan pemain tersebut berstatus sebagai pemain tim nasional, dua pemain yang lain adalah mantan pemain nasional, dan dua pemain sisanya berasal dari Liga 2," terangnya.

Legenda timnas Indonesia itu menyebut manajemen Persija Jakarta berharap dua dari delapan incaran itu bisa didatangkan. Namun pada akhirnya, semua itu gagal terwujud karena para incaran sudah terikat kontrak dengan tim lain.

Persija juga coba membeli para pemain itu dari klub pemilik. Namun, klub bersangkutan enggan melepaskan mereka di tengah musim ini.

"Pada akhirnya semua gagal terealisasi karena klub tempat enam dari delapan pemain tersebut bernaung tidak melepaskan, sedang dua di antaranya memutuskan untuk bermain di negara lain," pungkasnya.

(Suara.com/Adie Prasetya)

Berita Terkait

Berita Terkini