Bolaindonesia

Link Live Streaming Borneo FC Vs Persipura Jayapura, Kick Off 18.15 WIB

Berikut link live streaming Borneo FC vs Persipura Jayapura di pekan ke-12 Liga 1 2021.

Rauhanda Riyantama

Borneo FC. [@borneofc.id / Instagram]
Borneo FC. [@borneofc.id / Instagram]

Bolatimes.com - Borneo FC akan menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-12 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11/2021) malam WIB. Berikut link live streaming duel Borneo FC vs Persipura Jayapura.

Laga ini menarik untuk disaksikan karena legenda Boaz Solossa bakal berhadapan dengan Persipura, tim yang telah membesarkan namanya.

Seperti diketahui, Boaz hengkang di awal musim ini. Tidak dijelaskan secara detail, namun diduga karena masalah indisipliner. Laga ini tentu bakal menjadi momentum emosional bagi penyerang Boaz Solossa.

Boaz merupakan legenda Persipura dan turut menjadi bagian kesuksesan tim berjuluk Mutiara Hitam itu di masa lalu. Tentu saja ini menjadi hal yang dinanti pecinta sepakbola Tanah Air.

Di luar itu, Borneo FC lebih diunggulkan ketimbang Persipura Jayapura dilihat dari posisi kedua tim di klasemen sementara BRI Liga 1.

Borneo FC kini mengantongi 13 poin dari 11 pertandingan dan duduk di peringkat ke-11. Sementara Persipura tersungkur di peringkat ke-18 dengan koleksi lima angka.

Sementara Persipura misi mereka sama seperti sebelum-sebelumnya di mana ingin meraih kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi. Sejauh ini, tim asuhan Jacksen F Tiago baru sekali mendapat kemenangan.

Sementara sisanya berakhir dengan dua hasil imbang, dan delapan kekalahan. Kekuatan Persipura kemungkinan juga akan berkurang karena pemain kunci mengalami cedera dan skorsing larangan bertanding.

Meski begitu, Jacksen menargetkan kebangkitkan Persipura pada seri ketiga Liga 1 2021/2022. Setelah kehilangan banyak poin pada seri pertama dan kedua, Jacksen tak mau Persipura tumbang lagi.

"Kami di posisi akhir, tidak ada nilai yang bisa ditawar lagi. Jika Tuhan izinkan kami akan tunjukkan yang terbaik," ujar Jacksen F Tiago.

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Rifad Marasabessy, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Nuriddin Davronov, Jonathan Bustos; Wawan Febrianto, Boaz Solossa, Terens Puhiri.

Pelatih: Risto Vidakovic

Persipura (4-4-2): Fitrul Dwi Rustapa; Brian Fatari; Ricardo Salampessy, Donny Monim, I Nyoman Ansanay; Muhammad Tahir, Takuya Matsunaga, Hedipo Gustavo, Ian Louis Kabes; Ferinando Pahabol, Gunansar Mandowen.

Pelatih: Jacksen F Tiago

Berikut link live streaming Borneo FC vs Persipura Jayapura.

Berita Terkait

Berita Terkini