Bolaindonesia

Sikap Bijak Ezra Walian usai Timnas Indonesia Dipecundangi Afghanistan

Ezra Walian menyebut timnya sudah tampil bagus

Husna Rahmayunita

Ezra Walian saat memperkuat Timnas Indonesia (instagram.com/ezrawalian)
Ezra Walian saat memperkuat Timnas Indonesia (instagram.com/ezrawalian)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Ezra Walian legowo menerima hasil laga kontra Afghanistan, di mana Skuad Garuda kalah tipis 0-1.

Meski kalah, Ezra Walian menyebut timnya sudah tampil bagus meski hasilnya jauh dari harapan. Buktinya, mereka mampu mengimbangi penggawa Afghanistan di Stadion Gloria, Antalya, Turki, Selasa (16/11/2021) malam WIB.

Namun, Dewi Fortuna memihak ke Timnas Afghanistan usai Omid Popalzay lima menit jelang waktu normal berakhir menjebol hawang Muhammad Riyandi.

"Kami harus menerima semuanya, menjalin komunikasi lagi dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Saya merasa kami bermain bagus dan itu yang terpenting," kata Ezra dalam keterangan PSSI yang diterima Suara.com, Rabu (12/11).

Ezra Walian, yang merupakan debutan di skuad senior timnas Indonesia, merasa optimis penampilan Skuad Garuda bisa jauh lebih baik lagi seiring berjalannya waktu.

"Sejak saya datang ke sini, saya pikir kami terus berkembang. Anda bisa liat ketika kami bermain tentu kami bisa terus lebih baik," ungkap eks PSM Makassar tersebut.

"Kami mesti fokus ke latihan dan berharap mendapatkan hasil lebih baik ke depan," pungkasnya.

Setelah menghadapi Afghanistan, Indonesia dijadwalkan memainkan laga uji coba kontra Myanmar pada 25 November mendatang, sebelum menjajal kekuatan tim kasta teratas Liga Turki, Antalyaspor tiga hari berselang.

Pemusatan latihan (TC) dan uji coba di Turki merupakan bagian dari rangkaian persiapan timnas Indonesia jelang menghadapi Piala AFF 2020 pada 5 Desember hingga 1 Januari 2022 di Singapura.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini