Bolaindonesia

Komentari Unggahan Persis Solo, Kaesang Pangarep: Tapi Jangan Kalah

Respons nyelekit Kaesang balas unggahan Persis Solo.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)
Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep. (Instagram/official.persissolo)

Bolatimes.com - Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep memberikan respons nyelekit di unggahan media sosial tim berjuluk Laskar Sambernyawa. Dia menyebutkan timnya untuk tidak kalah.

Persis Solo belum lama ini mengalami kekalahan di laga bertajuk Derbi Mataram menghadapi PSIM Yogyakarta pada Senin (15/11/2021) di Stadion Manahan. Laga penuh gengsi itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan anak asuh Seto Nurdiantoro.

Gol semata wayang dalam laga ini berhasil dicetak oleh Sugeng Efendi. Dia sukses melepaskan tendangan yang bolanya sempat diblok pemain belakang lawan.

Akan tetapi, bola sepakannya justru masuk ke gawang Persis Solo dan mengubah skor menjadi 1-0 hingga bertahan sampai wasit meniupkan peluit tanda berkahirnya pertandingan.

Pasca kekalahan tersebut, banyak kritik yang mengarah ke skuat Persis Solo. Walau bertabur bintang, Laskar Sambernyawa tak bisa meraih kemenangan.

Sosok pelatih Eko Purdjianto juga diserang habis-habisan. Pelatih berusia 45 tahun itu didesak untuk mundur karena dianggap belum bisa menyajikan performa terbaik dari skuatnya.

Mendapatkan banyak kritikan, akun Twitter Persis Solo kemudian membuat postingan untuk menyerukan persatuan.

"Selalu bersama apapun yang terjadi," cuit @persisofficial.

Parahnya postingan tersebut kemudian mendapatkan balasan langsung dari Kaesang Pangarep. Putra bungsu Jokowi ini malah memberikan balasan nyelekit.

Respons Kaesang di postingan Persis Solo. (Twitter/@kaesangp)
Respons Kaesang di postingan Persis Solo. (Twitter/@kaesangp)

"Tapi yo ojo kalah, (tapi jangan kalah)" balas Kaesang dengan emoji tertawa.

Sontak postingan itu ramai diserbu para netizen, Di kolom komentarnya terlihat banyak netizen yang meminta Eko Purdjianto berhenti melatih Persis.

Terlepas dari itu, Persis tetap berada di puncak klasemen Grup C Liga 2 2021 dengan total poin 15. Di bawahnya ada PSIM yang siap menyalip yang hanya berjarak dua poin.

Berita Terkait

Berita Terkini