Bolaindonesia

Benturan dengan Elkan Baggott, Pemain Afghanistan Diserbu Netizen Indonesia

Pemain Afghanistan disebut bermain kasar karena membuat Elkan Baggott cedera.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Farshad Noor diserbu netizen Indonesia. (Instagram/farshadnoor5)
Farshad Noor diserbu netizen Indonesia. (Instagram/farshadnoor5)

Bolatimes.com - Pemain Afghanistan sekaligus eks Persib Bandung, Farshad Noor, diserbu netizen Indonesia usai terlibat insiden benturan dengan bek tim Merah Putih, Elkan Baggott.

Elkan Baggott mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong menjadi starter dalam laga melawan Afghanistab pada Selasa (16/11/2021) di Antalya, Turki.

Berduet dengan Fachrudin di lini pertahanan, Elkan Baggott berhasil menunjukkan kelasnya. Bek berusia 19 tahun ini tampil solid sehingga berhasil meredam serangan pemain Afghanistan.

Sayangnya Elkan Baggott tak bisa bermain penuh di laga ini karena mengalami masalah pada kepalanya. Sebab, bek yang bermain untuk Ipswich Town tersebut terlibat benturan di awal babak kedua.

Awalnya pemain yang memiliki 1,94 meter ini menyapu bola yang sedang dibawa oleh Farshad Noor. Namun, paha eks pemain Persib itu kemudian terkena kepala Elkan Baggott.

Pemain keturunan Inggris tersebut kemudian terkapar di lapangan dan mendapatkan penanganan. Meski sempat bermain kembali, Elkan akhirnya tak sanggup melanjutkan permainan hingga digantikan oleh Victor Igbonefo.

Nah, akibat insiden tersebut akun Instagram Farshad Noor kemudian diserbu oleh netizen. Mereka berkomentar mengapa sang pemain bermain kasar.

Akun Instagram Farshad Noor diserbu netizen Indonesia usai dirinya terlibat benturan dengan Elkan Baggott. (Instagram/farshadnoor5)
Akun Instagram Farshad Noor diserbu netizen Indonesia usai dirinya terlibat benturan dengan Elkan Baggott. (Instagram/farshadnoor5)

"Kenapa kepala Elkan ditendang woy," komentar tentang_s****

"Kasar sekali mainnya," seru andi***

"Rusuh banget si maunya maen sikut Baggott diinjek," tulis sxtr****

Kendati begitu, ada juga netizen yang memuji penampilan apik Farshad Noor di lini tengah Afghanistan.

Sementara itu, Afghanistan berhasil menang tipis atas Timnas Indonesia. Usai Elkan Baggott ditarik keluar tim lawan sukses menceploskan bola ke gawang M. Riyandi. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Berita Terkait

Berita Terkini