Bolaindonesia

Tiba di Turki Gabung Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Ngegym

Egy Maulana Vikri tak bersantai-santai. Bersama Asnawi dan Elkan Baggott dia langsung ngegym.

Arif Budi Setyanto

Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/fk_senica)
Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri sudah tiba di Turki untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Setibanya di sana, dia tak bersantai-santai dan langsung ngegym.

Egy Maulana Vikri bersama Witan Sulaeman tidak menjalani latihan bersama Timnas Indonesia di Jakarta. Kedua pemain yang berkarier di Eropa itu langsung menyusul ke Turki.

Setibanya di Turki, Egy langsung melakukan latihan ngegym. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories rekan setimnya, Asnawi Mangkualam pada Sabtu (13/11/2021).

Dalam potretnya tersebut, Egy tidak sendirian, dia ditemani oleh Asnawi Mangkualam dan amunisi baru skuat Garuda, yakni Elkan Baggott. Ketiga pemain tersebut tampak akrab dan selfie ketika latihan gym.

Tiga pemain Indonesia, Asnawi Mangkualan, Egy Maulana Vikri, dan Elkan Baggott ngegym bareng. (Instagram/asnawi_bhr)
Tiga pemain Indonesia, Asnawi Mangkualan, Egy Maulana Vikri, dan Elkan Baggott ngegym bareng. (Instagram/asnawi_bhr)

Sementara itu, imnas Indonesia hanya tinggal menunggu satu pemain lagi yang merumput di luar negeri untuk bergabung yakni Ryuji Utomo (Penang FC).

Skuat Garuda sendiri sebelumnya telah berangkat ke Turki dari Jakarta, termasuk Asnawi dan Elkan Baggott pada Kamis (11/11/2021).

Anak asuh Shin Tae-yong tiba di Turki pada Jumat (12/11/2021) pukul 10.45 waktu setempat dan langsung menggelar latihan pada sore harinya.

Selama melaksanakan pemusatan latihan di Antalya, Turki, tim asuhan Shin Tae-yong menginap di Limak Arcadia Sport dan tetap menaati protokol kesehatan dengan baik.

Adapun agenda Timnas Indonesia di Turki selain menjalani pemusatan latihan adalah melakukan dua laga uji coba internasional menghadapi Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November).

Setelah itu rombongan Timnas Indonesia akan terbang ke Singapura demi berjuang di ajang Piala AFF 2020 yang dijadwalkan pada 5 Desember hingga 1 Januari 2022 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini