Bolaindonesia

Mundur dari Madura United, Rahmad Darmawan Kini Latih Rans Cilegon FC

Rahmad Darmawan menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang kini menjabat sebagai direktur teknik Rans Cilegon.

Rauhanda Riyantama

Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan. [@officialpersikabo / Instagram]
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan. [@officialpersikabo / Instagram]

Bolatimes.com - Usai mundur dari Madura United, Rahmad Darmawan langsung menemukan pelabuhan baru. Ia kini resmi menjadi pelatih di klub Liga 2, Rans Cilegon FC.

Rahmad Darmawan ditunjuk untuk menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah. Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah kini diangkat menjadi direktur teknik tim.

"Dengan senang hati Rans Cilegon FC memperkenalkan Coach Rahmad Darmawan sebagai pelatih yang baru menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang diangkat menjadi Direktur Teknik Rans Cilegon FC," terang pernyataan resmi Rans Cilegon FC di Instagram, Kamis (12/11/2021).

Selain itu, klub milik Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim ini juga mendoakan yang terbaik untuk Rahmad Darmawan.

Selain itu, Rans Cilegon FC turut mendoakan Bambang Nurdiansyah yang mengemban jabatan barunya itu. Diharapkan dua sosok ini bisa berkolaborasi demi mengembangkan Rans Cilegon FC.

"Klub mendoakan yang terbaik untuk keduanya di posisi pekerjaan yang baru. Semoga membawa perubahan besar untuk Rans Cilegon FC," pungkas penyataan klub.

Rans Cilegon FC saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 2 2021. Mereka sudah mengumpulkan 11 poin dari 7 pertandingan.

Rans Cilegon FC selisih tujuh poin dari Dewa United yang ada di puncak klasemen. Rans Cilegon FC masih bersaing keras untuk lolos ke babak delapan besar Liga 2 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini