Bolaindonesia

Tok! Dejan Antonic Tetap Jadi Pelatih PSS Sleman

Dejan tetap dipertahankan berdasarkan hasil baik PSS Sleman di seri 2 Liga 1 2021.

Rauhanda Riyantama

Pelatih kepala PSS Sleman, Dejan Antonic. [Dok. PSS Sleman]
Pelatih kepala PSS Sleman, Dejan Antonic. [Dok. PSS Sleman]

Bolatimes.com - Dejan Antonic dipastikan tetap menjadi pelatih PSS Sleman di Liga 1 2021. Keputusan ini diambil berdasarkan performa Super Elang Jawa selama menjalani Seri 2 Liga 1 2021.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Sleman Fans menuntut kepada manajemen tim buat mendepak tiga sosok. Salah satunya adalah Pelatih Dejan Antonic.

Selain Dejan, dua orang lainnya adalah Marco Paulo yang belum lama ini sudah angkat kaki, serta fullback PSS, Arthur Irawan.

"Kami percaya dengan coach Dejan Antonic dengan pengalaman yang luar biasa di sepakbola masih mampu membawa PSS Sleman mengarungi BRI Liga 1 2021/2022 dengan prestasi lebih baik," kata Andywardhana selaku Dirut PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) dalam keterangan resminya, Kamis (11/11/2021).

"Kami dari pihak manajemen sangat mempercayakan hal tersebut kepada coach Dejan. Kami tidak akan melakukan intervensi apapun kepada coach Dejan, agar coach bisa lebih fokus tanpa gangguan ataupun intervensi dari siapapun," ia menambahkan.

Sementara itu, Dejan Antonic menghaturkan rasa terima kasih karena masih diberi kepercayaan manajemen PSS untuk mengarungi sisa pertandingan BRI Liga 1.

Pria kelahiran Serbia ini juga mengucapkan terima kasih kepada Sleman Fans atas masukan dan dukungannya kepada PSS di BRI Liga 1.

"Semoga ke depannya kita bisa membuat PSS lebih bagus lagi. Kita membangun kerjasama tetap di wilayah kerja masing-masing. Tidak ada intervesi dari pihak luar," ujar Dejan.

Saat ini Super Elang Jawa --julukan PSS Sleman-- masih bertengger di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1. Total, 14 poin dari 11 pertandingan sudah dikumpulkan mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini