Bolaindonesia

Resmi! 2 Pemain Indonesia Tanda Tangani Kontrak Klub Bosnia-Herzegovina

Dua pemain Indonesia lagi-lagi ada yang dikontrak klub Eropa.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Klub Bosnia-Herzegovina, FK Zeljeznicar Banja Luka rekrut dua pemain Indonesia. (Instagram/alexander_talpes)
Klub Bosnia-Herzegovina, FK Zeljeznicar Banja Luka rekrut dua pemain Indonesia. (Instagram/alexander_talpes)

Bolatimes.com - Dua pemain asal Indonesia, Ahmad Yani dan Iner Sontany Putra dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan klub Bosnia-Herzegovina bernama FK Zeljeznicar Banja Luka.

Kabar ini mencuat setelah sang pemain, Ahmad Yani membagikan unggahannya di Instagram pada Rabu (10/11/2021). Dalam foto itu, dia terlihat berpose memegang jersey klub barunya lengkap dengan nomor punggung serta namanya.

Di postingan akun Instagram lainnya @alexander_talpes, mengunggah foto dua pemain Indonesia, Ahmad Yani dan Iner Sontany Putra. Mereka terlihat bersama Duta Besar Bosnia-Herzegovina untuk Indonesia, Mehmed Halilovic

Ahmad Yani berpose saat direkrut klub Bosnia-Herzegovina, FK Zeljeznicar Banja Luka. (Instagram/ahmadyani.07)
Ahmad Yani berpose saat direkrut klub Bosnia-Herzegovina, FK Zeljeznicar Banja Luka. (Instagram/ahmadyani.07)

Dari kabar yang beredar, Ahmad Yani dan Iner Sontany akan mendapatkan kontrak jangka pendek. Keduanya disebut menandatangani kontrak hingga akhir musim ini.

Andai bisa menunjukkan performa dan kualitasnya, maka pihak klub FK Zeljeznicar Banja Luka disebut akan memberikan perpanjangan selama satu musim.

Kabar ini tentu menjadi secercah harapan bagi sepak bola Indonesia. Kini sudah mulai banyak pemain-pemain yang diminati oleh klub Eropa.

Sebelumnya beberapa nama seperti Bagus Kahfi, Egy Maulana Fikri, Brylian Aldama, David Maulana, hingga Witan Sulaeman sudah lebih dulu berkarier di klub Eropa.

Sementara itu, FK Zeljeznicar Banja Luka merupakan klub profesional yang saat ini berkompetisi di Prva Liga RD, atau divisi kedua Liga Bosnia-Herzegovina.

Klub yang didirikan tahun 1924 ini berbasis di kota Banja Luka. Meskipun berkompetisi di kasta kedua, mereka tercatat sebagai salah satu klub tertua di Bosnia-Herzegovina.

Berita Terkait

Berita Terkini