Bolaindonesia

Jadwal Liga 1 2021 Pekan ke-12: Ada Big Match Persib Vs Persija

Berikut jadwal Liga 1 2021 pekan ke-12 yang merupakan pembukaan seri 3.

Rauhanda Riyantama

Striker Persija Jakarta Marko Simic dibayang-bayangi pesebakbola Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7). (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Striker Persija Jakarta Marko Simic dibayang-bayangi pesebakbola Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2021 yang merupakan pekan pembuka seri 3 bakal menyajikan sejumlah laga seru. Salah satu yang cukup mernarik perhatian adalah duel antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Dalam jadwal pekan ke-12 yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan Persib kontra Persija akan dimainkan pada 20 November mendatang. Akan tetapi, belum diketahui di mana duel panas ini bakal dilakukan.

Namun, PT LIB telah mengumumkan Seri 3 tetap berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta sama seperti Series 2. Ada beberapa stadion dipakai di Seri ini yakni Moch. Soebroto (Magelang), Sultan Agung (Bantul), Manahan (Solo), dan Maguwoharjo (Sleman).

Tentu saja pertandingan Persib vs Persija selalu ditunggu-tunggu pecinta sepakbola Tanah Air. Rivalitas yang kental dari kedua suporter menambah seru duel ini.

Seperti diketahui, Maung Bandung kini dalam tren positif. Tim asuhan Robert Alberts sedang bersaing di papan atas klasemen.

Sementara Persija masih mencari-cari bentuk permainan terbaik. Terbukti di Seri 2 klub besutan Angelo Alessio cuma bisa meraih lima poin dari lima laga.

Tentu statistik tersebut tidak banyak berpengaruh dalam duel Persib kontra Persija. Kedua tim diprediksi bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan karena ada gengsi di dalamnya.

Selain Persib vs Persija beberapa partai menarik juga bakal tersaji. Seperti dua pertandingan derbi Jatim yakni Arema FC vs Persik Kediri serta Madura United melawan Persebaya.

Ada lagi pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC yang ditunggu lawan kuat yakni Persita Tangerang. Tentu partai PSM Makassar vs PSS Sleman juga sayang buat dilewatkan.

Berikut jadwal pembuka Seri 3 atau pekan ke-12 Liga 1 2021.

Kamis, 18 November 2021:

Tira Persikabo vs PSIS Semarang (15.15 WIB)
Persita vs Bhayangkara FC (15.15 WIB)
Borneo FC vs Persipura Jayapura (18.15 WIB)
PSM Makassar vs PSS Sleman (20.30 WIB)

Jumat, 19 November 2021:

Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh (15.15 WIB)
Persik Kediri vs Arema FC (18.15 WIB)
Bali United vs Persela Lamongan (20.45 WIB)

Sabtu, 20 November 2021:

Persebaya Surabaya vs Madura United (18.15 WIB)
Persib Bandung vs Persija Jakarta (21.00 WIB)

(Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini