Bolaindonesia

Arthur Irawan Tak Ikut Pulang Kampung Bareng PSS Sleman, Ini Kata Pelatih

Ada sejumlah pemain tak terlihat ikut rombongan PSS Sleman.

Husna Rahmayunita

Suporter sambut kepulangan skuad PSS Sleman, Senin (8/11/2021). (SuaraJogja.id/Hiskia Wicaksana)
Suporter sambut kepulangan skuad PSS Sleman, Senin (8/11/2021). (SuaraJogja.id/Hiskia Wicaksana)

Bolatimes.com - Ribuan suporter menyambut kepulangan PSS Sleman ke Bumi Sembada. Namun, sejumlah pemain PSS Sleman tampak tak ikut rombongan, salah satunya Arthur Irawan.

Skuad PSS Sleman pulang kampung Senin (8/11/2021) sebelum mengikuti seri ketiga BRI Liga 1. Sebelumnya, di penutup laga seri kedua, PSS Sleman mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 3-2 ketika bertanding di Stadion Manahan, Minggu (7/11).

Tetapi, kepulangan skuad Super Elja dirasa tak lengkap. Sebab, ada beberapa pemain ada yang tak ikut pulang. Mereka di antaranya Arhur Irawan, Irfan Jaya, Ega Rizky dan Mario Maslac.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic buka suara tekait sejumlah pemainnya yang ikut pulang kampung. Dia mengatakan Ega Rizky tidak terlihat dalam kesempatan kali ini akibat masih menjalani perawatan pascaoperasi pergelangan tangan.

"Kalau Irfan dipanggil timnas, Mario pulang dulu ke Serbia karena istri lahiran. Kemarin dia tidak mau berangkat karena kita punya pertandingan penting. Jadi sehabis pertandingan hari ini dia langsung balik," kata Dejan kepada awak media.

Arthur Irawan. (Dok. PSS)
Arthur Irawan. (Dok. PSS)

Terkait dengan keberadaan Arthur, Dejan enggan berbicara banyak. Ia mengaku tidak mengetahui keberadaan eks pemain Espanyol B itu.

"Kalau Arthur, saya enggak tahu," jawabnya singkat.

Sebelumnya bahwa Arthur menjadi salah satu pemain yang penampilannya kerap disorot oleh suporter. Kendati begitu, Arthur masih tetap mendapat tempat di susunan pemain utama dalam skuad Super Elja saat berlaga di BRI Liga 1.

Kegeraman suporter semakin menjadi setelah mendapati bahwa ibunda Arthur menjadi salah satu pemegang saham utama PT PSS. Bahkan suporter mendesak Arthur untuk keluar dari tim.

Sementara itu, Dirut PT PSS Andy Wardhana Putra memastikan absennya Arthur dalam kepulangan skuad Super Elja ke Sleman ini bukan untuk menghindari suporter. Ia hanya menyebut Arthur memiliki acara lain sehingga belum bisa bergabung dengan skuad.

"Arthur memang ada keperluan lain sehingga dia tidak bisa bergabung dalam perjalanan ke Sleman. Enggak (bukan menghindari suporter)," ujar Andy.

(Suara.com/Hiskia Wicaksana)

Berita Terkait

Berita Terkini