Bolaindonesia

Reaksi Egy Maulana Vikri usai Diisukan Tak Akur dengan Pemain FK Senica

Egy Maulana Vikri tak terima dituding tak harmonis.

Husna Rahmayunita

Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)
Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri gerah dirumorkan tak harmonis dengan pemain FK Senica. Pemain Timnas Indonesia itu akhirnya buka suara.

Entah sejak kapan kabar buruk soal dirinya berhembus, Egy Maulana Vikri merasa perlu meluruskan hal yang dianggapnya tak benar tapi terlanjur beredar.

Hal itu terlihat melalui postingan Egy Maulana Vikri di akun Instagram pribadinya, Minggu (7/11/2021). Ia memposting foto striker FK Senica, Milan Jurdik beserta pernyataan mengenai hubungan pertemanan dirinya dengan Egy.

Sebagai tim, Milan Jurdik dalam pernyataanya menegaskan tak ada masalah dengan Egy Maulana Vikri. Ia justru tak habis pikir dengan tanggapan sinis yang muncul.

"Hai, tapi saya tidak mengerti mengapa? Saya tidak punya masalah dengan Egy. Saya pikir kami adalah teman baik. Saya berbicara dengannya setiap hari, dalam pelatihan kami membuat lelucom. Jadi mengapa banyak komentar buruk?," kata Milan Jurdik dalam postingan itu.

Setali tiga uang, Egy Maulana Vikri pun memberikan tanggapan senada. Ia mengaku menjalin pertemanan dengan seluruh skuad FK Senica.

Oleh karenanya, ia meminta agar berhenti berkomentar buruk mengenai hubungannya dengan pemain FK Senica agar tak semakin membuat gaduh.

"Gak ada masalah sama semuanya. Saya berteman baik dengan mereka semua. Tolong jangan aneh-aneh buat pertemanan saya jadi tidak baik," terang pemain kelahiran Medan tersebut.

Sebelumnya Egy Maulana Vikri disorot usai berhasil menyumbangkan dua assist saat FK Senica vs OSK Besenova di laga lanjutan Piala Slovakia, Selasa (2/11/2021).

Saat itu, Egy Maulana Vikri diturunkan sebagai starter dan perdana main selama 90 menit hingga FK Senica menang 5-1. Namun, FK Senica kalah 1-2 ketika menjamu Zlate Moravce pada pekan ke-14 Liga Slovakia 2021 Sabtu (6/11).

Berita Terkait

Berita Terkini