Bolaindonesia

Persis Solo Lepas 3 Pemain usai Datangkan Irfan Bachdim

Ini sosok tiga pemain yang dilepas Persis Solo.

Rauhanda Riyantama

Irfan Afghoni, pemain yang dilepas Persis Solo. (Instagram/irfanafghoni)
Irfan Afghoni, pemain yang dilepas Persis Solo. (Instagram/irfanafghoni)

Bolatimes.com - Persis Solo baru saja mendatangkan penyerang Irfan Bachdim jelang putaran kedua Liga 2 2021. Eks pemain PSS Sleman itu diperkenalkan klub pada Kamis (4/11/2021).

Menariknya, kedatangan Irfan Bachdim membuat Persis Solo melepas tiga pemainnya sekaligus. Mereka adalah Khairallah Abdelkbir (38), Arif Agung Musthofa (23), dan Irfan Afghoni (24). 

Dilansir laman resmi klub, ketiganya merupakan gelandang yang dimiliki Persis dan masing-masing akan dilepas ke sesama klub kontestan Liga 2. 

Abdel dilepas secara permanen dan akan memperkuat klub kontestan Grup A Liga 2, Sriwijaya FC. Sementara Arif dan Afghoni akan bertolak ke Cimahi untuk menjalani masa peminjaman bersama PSKC Cimahi yang tergabung di Grup B. 

Dua nama terakhir diharapkan akan mendapat lebih banyak menit bermain di klub baru dan dapat kembali ke Persis dengan kondisi yang lebih matang serta berpengalaman. 

Abdel diresmikan sebagai penggawa Persis pada Juni silam setelah menjalani trial. Ia mencatatkan satu penampilan bersama tim Kota Bengawan di Liga 2 musim ini saat melawan PSIM. 

Sedangkan Arif dan Afghoni belum sempat merumput bersama Laskar Sambernyawa di kompetisi resmi musim ini. Keduanya merupakan dua putra daerah Solo Raya yang diikat kontrak Persis setelah lolos seleksi tim pada April lalu.

(Ronald Seger Prabowo)

Berita Terkait

Berita Terkini