Bolaindonesia

Egy Maulana Vikri Cs Kalah Tipis, Pelatih FK Senica Ungkap Kekecewaan

Egy Maulana Vikri Cs gagal antarkan FK Senica menang.

Husna Rahmayunita

Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)
Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Bolatimes.com - Pelatih FK Senica Pavel Sustr angkat bicara seusai anak asuhannya kembali kalah di laga lanjutan Liga Slovakia 2021. Egy Maulana Vikri Cs kalah tipis 1-2 dari FC Spartak Trvana.

Pada laga yang digelar Jumat (30/10/2021), Pavel Sustr menerjunkan Egy Maulana Vikri sebagai starter untuk mengisi posisi winger kiri. Pemain Timnas Indonesia itu perdana dimainkan 90 menit oleh FK Senica di Liga Slovakia.

Namun FK Senica harus mengakui keunggulan tim Spartak Trvana. Mereka kebobolan duluan dan tak bisa mengejar skor hingga akhir laga.

Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Dua gol Spartak Trvana disumbangkan oleh Sayman Cabaral (23') dan Kyriakos Savvidis (37'), sedangkan gol tunggal FK Senica dari Milan Jurdik.

Kalah tipis, Paver Sustr mengakui kalau Egy Maulana Cs sudah tampil bagus di awal, namun melakukan kesalahan hingga kebobolan dua kali di babak pertama.

"Selama 20 menit awal, kami bermain seimbang. Kami berhasil masuk ke area penalti lawan dan tampil jadi berbahaya. Tetapi kemudian kami membiarkan diri lengah, permainan menurun cepat. Kami kebobolan dua gol," ujarnya seperti disadur dari Sport Aktuality, Sabtu (30/10).

Ia pun mengatakan, di babak kedua skuad FK Senica tampil lebih baik. Sayangnya, hal itu tak cukup. Pavel Sustr pun mengungkap kekecewaannya.

"Saya pikir kami menemukan ritme yang tepat di babak kedua, tetapi kami hanya berhasil mencetak satu gol. Kami tidak senang dengan hasil itu. Kami harus terus bekerja keras dan bertanggung jawab," tandasnya.

Hasil ini menambah deretan kekalahan FK Senica sepanjang Liga Slovakia 2021. Dari enam laga Fortuna Liga yang dilakoni, mereka belum meraih kemenangan.

Kini, FK Senica harus puas bertengger di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Slovakia 2021. Berikutnya, mereka akan menghadapi Besenova pada Selasa (2/11/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini