Bolaindonesia

Timnas U-23 Kalah dari Australia, Egy Maulana Fikri: Masih Ada Leg Kedua

Egy Maulana Vikri memberikan semangat kepada Timnas Indonesia U-23.

Husna Rahmayunita

Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/fk_senica)
Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 ditundukkan Australia pada leg pertama Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 dengan skor 2-3. Hasil ini memancing atensi Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri yang sempat membela Timnas Indonesia saat babak playoff kontra Taiwan memberikan semangat kepada rekan-rekannya. Meski tak ikut berlaga lantaran mesti kembali ke klub FK Senica, ia mengisyarakatkan hasil leg pertama bukanlah akhir dari segalanya.

Menurutnya, masih ada kesempatan bagi Skuad Garuda Muda untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan pada leg kedua. Dukungan itu disampaikan oleh Egy Maulana Vikri melalui postingan di Insta Story pribadinya.

"Tetap semangat. Masih ada leg kedua, yo bisa!," tulisnya sembari menyematkan emoji api dan tanda cinta.

Dalam postingan itu, Egy mengunggah foto hasil laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia yang memperlihatkan wajah Taufik Hidayat, salah satu pencetak gol untuk Timnas.

Egy Maulana Vikri semangati Timnas Indonesia U-23. (Instagram/@egymaulanavikri)
Egy Maulana Vikri semangati Timnas Indonesia U-23. (Instagram/@egymaulanavikri)

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Autralia pada leg pertama Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Dalam laga yang digelar di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021) malam WIB, anak asuhan Shin Tae-yong kalah tipis 2-3.

Australia yang tampil beringas unggul duluan hingga mencetak tiga gol yang masing-masing disumbangkan oleh Marc Tokich (55'), Patrick Wood (60') dan Jacob Italiano (79').

Adapun dua gol anak asuhan Timnas Indonesia U-23 diciptakan oleh Witan Sulaeman (69') dan Taufik Hidayat (85'). Untuk penentuan nasib, kedua tim akan kembali berduel pada Jumat (29/10/2021) mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini