Bolaindonesia

Hadapi Mantan Klub, Kim Jeffrey Kurniawan Janji Tak Akan Selebrasi

Kim Jeffrey Kurniawan mengaku akan tampil profesional.

Husna Rahmayunita

Pemain PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan (HO/Pssleman.id)
Pemain PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan (HO/Pssleman.id)

Bolatimes.com - Janji unik disampaikan oleh pemain PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan menjelang laga kontra Persis Bandung di Liga 1 2021.

Kim Jeffrey Kurniawan mengaku siap tampil profesional meski melawan mantan klubnya. Diketahui, kurang lebih lima tahun dia membela Macan Bandung sebelum akhirnya pindah ke PSS Sleman.

Selama membela Persib, Kim telah melalui fase naik turun sebagai pemain dan berhasil mengambil hati pendukung dari Maung Bandung.

Dia mengaku profesional menghadapi Persib Bandung dan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman.

"Tentunya saya sekarang di PSS Sleman, jadi saya ingin kasih yang terbaik buat PSS Sleman. Secara permainan saya akan kasih 100 persen untuk PSS," kata Kim dalam konferensi pers, Kamis (21/10/2021).

Pemain naturalisasi asal Jerman itu mengaku tidak memiliki hambatan dalam mempersembahkan penampilan terbaik melawan bekas timnya atau klub mana pun.

Kim menaruh rasa hormat kepada Persib namun ketika memasuki lapangan hijau akan memberikan seluruh kemampuannya 100 persen untuk PSS Sleman.

"Mau itu lawan klub mana pun itu, tapi seperti aku bilang kalau sudah masuk ke lapangan hijau, saya membela tim PSS Sleman, jadi sekarang saya akan kasih 100 persen dan tidak akan melihat itu lawan siapa," beber Kim.

Sebagai bentuk rasa hormat, adik ipar Irfan Bachdim itu mengaku tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

"Saya juga tentunya menghormati klub Persib Bandung, jadi misalnya saya cetak gol tentunya enggak akan selebrasi," pungkasnya.

Sementara itu, pertandingan PSS Sleman menghadapi Persib Bandung digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10) pukul 18.15 WIB, demikian dilaporkan Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini