Bolaindonesia

Reaksi Kaesang Lihat Gibran 'Akur' dengan Atta Halilintar di Stadion

Gibran sempat terlibat psywar dengan Atta Halilintar.

Husna Rahmayunita

Kaesang komentari kebersamaan Gibran dan Atta Halilintar . (Twitter/kaesangp)
Kaesang komentari kebersamaan Gibran dan Atta Halilintar . (Twitter/kaesangp)

Bolatimes.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersua dengan bos AHHA PS Pati PSG Pati, Atta Halilintar. Hal ini memancing atensi Kaesang Pangarep.

Diketahui, Gibran terlibat psywar dengan Atta Halilintar jelang laga Persis Solo vs AHHA PS Pati saat pembukaan Liga 2 yang digelar di Solo.

Gibran sempat menyebut kalau AHHA PS Pati patut diwaspadai karena memiliki kekuatan kungfu. Selain itu, dia juga mengaku bingung dengan nama AHHA PS Pati saat dikabarkan mau berganti logo.

"Gonta-ganti nama terus, Putra Safin, AHHA PS, sing tenan jenenge opo? (yang benar namanya apa)," kata Gibran pada September lalu.

Namun nampaknya psywar antara Gibran dan Atta melunak. Sebab, putra sulung Presiden Jokowi itu tampak akrab dengan Atta di stadion. Mereka menyaksikan laga AHHA PS Pati vs PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (19/10/2021).

Hal itu terlihat lewat foto yang dibagikan oleh Kaesang melalui akun Twitter pribadinya. Kaesang mengunggah potret sang kakak bersama Atta.

Kaesang komentari kebersamaan Gibran dan Atta Halilintar . (Twitter/kaesangp)
Kaesang komentari kebersamaan Gibran dan Atta Halilintar . (Twitter/kaesangp)

Tampak pula dalam foto itu, sejumlah petinggi AHHA PS Pati seperti Gus Miftah, Putra Siregar dan Thariq Halilintar. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam, sedangkan Gibran berbusana cerah.

Kaesang menanggapi potret Gibran dan Atta dengan kocak. Ia menuliskan, "Ahsiyap mas Wali," tulisnya.

Kontan saja, cuitan Bos Persis Solo itu mengundang perhatian para followersnya di Instagram yang ramai memberikan respons beragam.

"Mas Wali apa cuma ngejek Atta ya ndan di situ," kata @ridw***.

"Orang kaya kalau kopdar gitu mbahas apa ya..*beneran_tanya," sahut @jog***.

"Kalau mau ketawa ya ketawa aja mas wali, gausah ditahan," timpal @kata_h***.

"Itu menjalankan misi tersembunyi alias Scouting," celetuk @arlan***.

Sementara itu, Gibran mengaku sengaja datang ke stadion sebagai tuan rumah yang menyambut para tamu. Apalagi dari semua tim yang berlaga di Stadion Manahan selalu ditunggui pemiliknya.

Menyadur Solopos.com, menurut Gibran keterlibatan sejumlah anak muda di liga sepak bola Tanah Air semakin menambah semarak liga.

"Ya selama ini dari tim-tim yang berlaga, ditunggui owner-nya, termasuk Atta ini kan luar biasa, datang terus. Saya sekali lagi senang sekali banyak anak-anak muda sekarang yang terlibat terjun langsung membesarkan tim bola di daerah," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini