Bolaindonesia

AHHA PS Pati Kalah Lagi dan Jadi Juru Kunci, Atta Halilintar Bilang Begini

AHHA PS Pati belum rasakan sekalipun kemenangan

Irwan Febri Rialdi

Striker AHHA PS Pati, Zulham Zamrun melewati adangan gelandang Persijap Jepara, Putra Chaniago dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Striker AHHA PS Pati, Zulham Zamrun melewati adangan gelandang Persijap Jepara, Putra Chaniago dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - PSG Pati alias AHHA PS Pati kalah lagi, kali ini dengan skor 0-2 dari PSIM Yogyakarta 0-2 pada pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (19/10/2021). Mereka pun kini jadi juru kunci klasemen sementara di Grup C Liga 2 2021, 

Dua gol kemenangan PSIM ke gawang PSG Pati dicetak oleh Aditya Putra Dewa dari titik penalti menit ke-58 dan Sugeng Efendi (86').

Kekalahan PSG Pati dari PSIM ini membuat tim milik Atta Halilintar itu menduduki urutan terbawah atau keenam di klasemen Grup C, usai baru mengemas sebiji poin dari empat pertandingan Liga 2 musim ini.

Menurut Atta Halilintar, pihaknya harus legawa menerima kekalahan dari PSIM. Hal ini menjadi pelajaran bagi tim karena waktu kompetisi Liga 2 masih panjang, dan masih banyak waktu untuk melakukan evaluasi dan mempelajari terkait sepakbola.

"Masih banyak yang harus kita pelajari terkait sepakbola. Kita harus akui kekalahan lawan PSIM, tapi masih ada enam matchday ke depan untuk berbenah," ucap Atta seperti dikutip dari AyoSemarang --jaringan suara.com, Selasa (19/10/2021).

Menyinggung soal posisi PSG Pati yang berada di posisi paling buncit di klasemen sementara, Atta mengatakan; "Memang kayaknya setiap match jadi final. Kita nggak tahu ke depan seperti apa. Ini pelajaran berharga dan banyak yang harus kita pelajari lagi."

"Sebenarnya peluang kita banyak, seperti tadi lawan PSIM. Tadi ada Zulham (Zamrun) dua kali di depan gawang, tapi memang ya begitulah pertandingan bola," ucap YouTuber kenamaan itu.

"Semoga tidak kapok di bola. Mohon doanya, terima kasih," pungkas Atta.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini