Bolaindonesia

Pelatih Persib Bandung Sudah Perbaiki Lini Depan Jelang Hadapi Bhayangkara

Persib Bandung tengah paceklik kemenangan

Irwan Febri Rialdi

Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Dok. Persib).
Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sudah melakukan perbaikan tim untuk mengarungi seri 2 Liga 1 2021/2022, terutama lini depan yang kurang moncer.

Ujian pertama Persib adalah melawan Bhayangkara FC sang pemuncak klasemen sementara pada pekan ketujuh BRI Liga 1 di Stadion Moc. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Robert menjelaskan anak asuhannya sedang dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi pertandingan besok. Evaluasi secara menyeluruh sudah dilakukan setelah melihat hasil enam pertandingan di seri pertama.

Terutama mengenai tumpulnya lini depan. Seperti diketahui, gol-gol yang lahir untuk Persib di seri pertama sebagian besar bukan dari penyerang.

Maung Bandung --julukan Persib-- juga belum memenangi pertandingan di empat laga terakhir. Tentu ini menjadi kesempatan bagi Persib untuk kembali mendapatkan tiga poin.

"Kami sudah mencoba untuk memperbaiki beberapa pekerjaan kami ketika melakukan penyerangan," kata Robert dalam jumpa pers virtual, Jumat (15/10/2021).

"Mudah-mudahan kami bisa memenuhi target di season kedua dengan menghadapi Bhayangkara. Kami bisa menjadi lebih tajam dan kuat terutama ketika dalam penyerangan. Tentunya ini sangat penting buat kami," ujarnya.

Kesiapan menatap laga ini juga diungkap oleh Supardi Nasir. Bek 38 tahun itu siap mencuri tiga poin dari tim asuhan Paul Munster.

"Kondisi semua pemain baik. Insya Allah para pemain sudah siap untuk pertandingan besok malam. Siapapun yang dipercaya pelatih bisa memberikan determinasi yang bagus buat tim," ujar Supardi.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini