Bolaindonesia

PSS Sleman Bungkam Barito Putera, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

PSS Sleman sukses meraih kemenangan atas Barito Putera setelah saling balas gol

Irwan Febri Rialdi

Selebrasi Irfan Jaya usai mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Suara.com/Ronald Seger)
Selebrasi Irfan Jaya usai mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Suara.com/Ronald Seger)

Bolatimes.com - PSS Sleman sukses meraih kemenangan Barito Putera pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (15/10/2021). Berikut klasemen terbaru Liga 1.

Pertandingan sudah sengit sejak dimulai. Jual beli serangan terjadi bagi kedua kesebelasan yang sama-sama membutuhkan kemenangan di laga ini.

Barito Putera berhasil unggul lebih dahulu di menit 18. Beni Oktavianto mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan terukur Rafinha.

Tidak butuh waktu lama bagi PSS Sleman untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1. Selepas kick-off usai kebobolan, gol pun langsung tercipta.

Irfan Jaya berhasil memanfaatkan kesalahan antisipasi pemain belakang Barito Putera sebelum memasukan bola ke gawang Adhitia Harla.

PSS kembali mencetak gol menit pada menit ke-23. Lagi-lagi memanfaatkan kesalahan antisipasi bek Barito Putera, Nemanja Kojic mengirimkan umpan ke depan kiper yang bisa diselesaikan dengan baik oleh Irfan Jaya.

Skor 2-1 untuk PSS Sleman tidak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua Laskar Antasari --julukan Barito Putera-- memberikan tekanan demi bisa menyamakan kedudukan. Terus berupaya, usaha mereka baru berhasil di menit 77.

Dandi Maulana berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 usai tendangannya masuk ke dalam gawang Miswar Saputra setelah menerima umpan manis Bagas Kaffa.

PSS mulai kembali kuasai permainan usai skor imbang 2-2. Tentu saja itu demi kembali bisa cetak gol.

Terbukti menit 84, PSS Sleman membuat skor menjadi 3-2. Eduardo Junior berhasil mencetak gol usai lepas tidak terkawal dan berhasil mengecoh kiper Barito Putera.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor 3-2 untuk kemenangan PSS Sleman tidak berubah.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021/2022:

Klasemen Terbaru Liga 1. (Flashscore)
Klasemen Terbaru Liga 1. (Flashscore)

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini