Bolaindonesia

Link Live Streaming PSS Sleman vs Barito Putera, Kick Off 18.15 WIB

PSS Sleman dan Barito Putera berebut poin penuh.

Husna Rahmayunita

Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).
Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Berikut link live streaming PSS Sleman vs Barito Putera. PSS Sleman dan Barito Putera akan berlaga Jumat (15/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Duel PSS Sleman vs Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2021 digelar di Stadion Manahan Solo. Kedua tim saat ini di posisi buncit klasemen sementara liga 1.

Diprediksi, PSS Sleman dan Barito Putera akan berduel sengit demi merebut poin penuh untuk mengamankan posisi mereka.

Kekinian, PSS Sleman masih berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 5 poin dari enam laga yang sudah dijalani.

Klub berjuluk Super Elang Jawa sejauh ini baru mengoleksi satu kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Namun, upaya PSS untuk meraih poin mendapatkan rintangan yang cukup berat. Sebab salah satu pemain andalan mereka, Irfan Jaya kemungkinan besar absen.

Irfan saat ini masih menjalani karantina mandiri usai menunaikan tugas bersama Timnas Senior Indonesia di dua laga babak play-off kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan di Thailand, 7 dan 11 Oktober lalu.

Di sisi lain, Barito Putera juga memiliki nasib yang hampir sama. Dari enam laga yang dilalui pada seri pertama BRI Liga 1 2021/2022, Barito hanya menghasilkan satu kemenangan, dengan sekali seri dan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Barito kini terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan raihan 4 poin.

Melawan PSS, Barito sendiri harus kehilangan dua pemain, yakni Muhammad Riyandi dan Muhammad Firly yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk mengikuti training camp (TC) di Tajikistan.

Untuk live streaming PSS Sleman vs Barito Putera, bisa diklik di sini.

(Suara.com/Adie Prasetya)

Berita Terkait

Berita Terkini