Bolaindonesia

Persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Uji Coba Lawan Tajikistan

Di tengah pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-23 akan uji coba menghadapi Tajikistan.

Arif Budi Setyanto

Timnas Indonesia. (PSSI)
Timnas Indonesia. (PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba melawan Tajikistan sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Timnas Indonesia U-23 mengadakan training camp (TC) di Tajikistan pada 12-22 Oktober mendatang untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Pemusatan latihan disiapkan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang juga berlangsung di Tajikistan mulai 27 Oktober mendatang.

Di tengah TC tersebut, nantinya anak asuh Shin Tae-yong bakal menjalani satu laga uji coba. Lawan skuat Garuda nantinya di laga persahabatan tersebut adalah,Tajikistan.

Kabar ini diketahui dari situs resmi Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT). Dalam laporannya, FFT menyebutkan bahwa Tajikistan akan bertanding dengan Indonesia sebagai persiapan akhir menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Pertandingan persahabatan ini dijadwalkan pada Selasa 19 Oktober mendatang di Central Republican Stadium, Dushanbe pukul 18.00 waktu setempat.

Laga uji coba Tajikistan vs Indonesia. (fft.tj)
Laga uji coba Tajikistan vs Indonesia. (fft.tj)

Nah, Tajikistan sendiri tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 bersama Lebanon, Nepal, dan Iran. Sedangkan Indonesia ada di Grup G dengan Australia, Brunei Darussalam, serta China.

Akan tetapi, Brunei sudah memutuskan mengundurkan diri dan terbaru China juga mengambil langkah sama. Artinya lawan Indonesia tinggal menyisakan Australia saja.

Terlepas dari itu, tidak semua pemain dari timnas yang dipanggil TC bisa mengikuti rangkaian acara ini. Sebab, beberapa pemain seperti Egy Maualana Vikri akan kembali ke FK Senica.

Sementara Syahrian Abimanyu bergabung lagi dengan Johor Darul Ta'zim untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga Malaysia. Dan Saddil Ramdani tak bisa bergabung karena cedera.

Berita Terkait

Berita Terkini