Bolaindonesia

AHHA PS Pati FC Baru Lakoni Tiga Laga, Perasaan Atta Halilintar Campur Aduk

Atta Halilintar curhat.

Husna Rahmayunita

Gaya Atta Halilintar saat bermain sepak bola di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]
Gaya Atta Halilintar saat bermain sepak bola di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar meluapkan perasaan soal klubnya yang tengah berlaga di Liga 2 2021. Sejauh ini, AHHA PS Pati atau PSG Pati sudah melakoni tiga laga.

Atta Halilintar mengungkapkan kesannya sebagai pemilik klub sepak bola. Menurutnya, banyak hal yang didapat selama dirinya mengikuti perjalanan AHHA PS Pati.

Hal itu diungkapkannya melalui postingan di akun Instagram, Selasa (12/10/2021).

"Ya Allah Ini 3 Match official pertama kami.. di Musim pertama kami..Banyak yang kami rasakan. Ada Senang, Sedih, Kecewa, Galau, dan Bangga. Bercampur aduk. Berawal dari cinta fanatic ke Timnas Indonesia. Sampai mengantarkan kami ke sini," tulis YouTuber tersebut seperti dikutip Bolatimes.com.

Atta Halilintar mengatakan sebenarnya dirinya bisa saja memilih untuk tak mengambil risiko sebagai pecinta bola. Tetapi, dia memutuskan untuk terjun membina klub bola.

"Kalau mau enak ya jadi penonton. Tapi kami memilih untuk berjuang mencoba tantangan di sepak bola Tanah Air yang kami tau dari awal tidak akan mudah banyak yang harus kami terus pelajari sampai mengerti semua ini," sambungnya.

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Tantangan tersebut tak  hanya harus dilalui oleh dirinya, namun juga untu petinggi, manajemen dan semua anggota klub.

"Saya dan partner saya putrasiregarr17 dan semua official, managment, dan pemain Tetap terus melihat kedepan. yang tidak baik di koreksi tegas, Yang baik di jaga," kata Atta.

Dalam kesempatan itu pula, suami Aurel Hermansyah itu menegaskan kalau setiap masalah yang ada di tim merupakan tanggung jawab bersama.

Karenanya, ia menatap optimis jalan ke depan sembari berusaha dan berdoa semoga diberikan yang terbaik.

"Inilah Sepakbola. Ini Olahraga TIM Satu salah semua salah. Satu benar belum tentu semua benar. Satu adil, belum tentu yang lain dapat keadilan. Yang pasti satu. Kita punya Tuhan yang Maha Adil, menunggu usaha terbaik dari kami dan menentukan bagaimana garis finis Kami. Bismillah Bermain dengan hati," pungkas Atta Halilintar.

Untuk diketahui, AHHA PS Pati memang sempat disorot dengan sejumlah aksi pemainnya yang dinilai bermain kasar. Sepanjang putaran Liga 2, AHHA PS Pati yang berada di Grup C telah berlaga tiga kali.

Dari pertandingan tersebut, klub berjuluk Java Army, kalah dua kali yakni saat melawan Persis Solo dan PSCS Cilacap. Lalu imbang sekali ketika menghadapi Persijap Jepara.

Atas hasil tersebut, AHHA PS Pati menempati posisi enam alias juru kunci klasemen sementara Grup C Liga 2.

Berita Terkait

Berita Terkini