Bolaindonesia

Video Nurhidayat Sikut Muka Pemain Persijap Jepara, Lawan Langsung Terkapar

Nurhidayat pun langsung mendapat kartu merah atas tindakannya tersebut

Irwan Febri Rialdi

Bek AHHA PS Pati, Nurhidayat Haji Haris. (Instagram/@ahhaps.fc)
Bek AHHA PS Pati, Nurhidayat Haji Haris. (Instagram/@ahhaps.fc)

Bolatimes.com - Bek AHHA PS Pati (PSG Pati), Nurhidayat Haji Haris, lagi-lagi mendapat sorotan karena aksi negatif. Terbaru, dia dihujat netizen setelah terciduk kamera menyikut pemain Persija Jepara, Hendrico Satriadi.

Aksi ini terjadi ketika AHHA PS Pati vs Persijap dalam laga lanjutan Grup C Liga 2 2021, Senin (12/10/2021). Pada menit ke-78, saat AHHA tertinggal 1-2, Nurhidayat melakukan melakukan tindakan yang tidak perlu.

Dia yang di-pressing ketika menggiring bola di daerah pertahanan sendiri tiba-tiba melayangkan sikutan ke wajah Hendrico. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu pun langsung terkapar jatuh.

Hendrico sempat lama mendapat perawatan di lapangan sebelum akhirnya ditandu keluar. Beruntung, tak ada cedera serius, pemain kelahiran Sulawesi itu bisa melanjutkan pertandingan.

Sementara itu, aksi Nurhidayat langsung membuatnya mendapat kartu merah dari wasit. Ia terusir dari lapangan karena permainan kasarnya.

Beruntung, AHHA PS Pati selamat dari kekalahan ketiganya usai Saiful Indra Cahya menceploskan gol dan menyamakan skor 2-2 di menit-menit akhir.

Hasil tersebut membuat AHHA PS Pati menghuni dasar klasemen sementara Grup C Liga 2 2021, sedangkan Persijap naik ke urutan berkat koleksi tiga poin.

Berita Terkait

Berita Terkini