Bolaindonesia

Gagal Menang dan Main Kasar, AHHA PS Pati Disentil Warganet: Kungfu Lagi

AHHA PS Pati bermain kasar. Bahkan, Nurhidayat menyikut muka pemain Persijap

Irwan Febri Rialdi

Gelandang AHHA PS Pati, Yuda Riski Irawan merayakan gol ke gawang Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Gelandang AHHA PS Pati, Yuda Riski Irawan merayakan gol ke gawang Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - AHHA PS Pati (PSG Pagi) gagal menang lagi. Terbaru,  mereka ditahan imbang 2-2 melawan Persijap Jepara dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan Solo, Senin (11/10/2021). 

Hasil tersebut jelas sangat merugikan klub yang dimiliki youtuber Atta Halilintar. Pasalnya dalam tiga pertandingan AHHA PS Pati masih kesulitan meraih kemenangan. 

Padahal dalam pertandingan itu, AHHA PS Pati bermain ngotot dan berhasil unggul di babak pertama lewat gol Yuda Ricky di menit ke-21. 

Namun, dipertengahan babak kedua malapetaka datang. Usai Persijap mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Ricki Ariansyahdi menit ke-63. 

Bahkan Persijap sempat unggul ketika tendangan Iqmal Nus Samsu di menit 68 berhasil membobol penjaga gawang AHHA PS Pati. 

Di tengah situasi mengejar ketertinggalan, dua pemain AHHA PS Pati Heri Setiawan dan Nurhidayat malah diusir dari lapangan. Setelah wasit mengeluarkan kartu merah buat keduanya. 

Beruntung, AHHA PS Pati selamat dari kekalahan ketiganya. Usai Saiful Indra Cahya menceploskan gol dan menyamakan skor 2-2 di menit-menit akhir. 

Hasil yang didapat AHHA PS Pati tersebut sontak menuai sorotan tajam. Selain belum menunjukkan tajinya. Permainan kasar dan tindakan tidak terpuji kedua pemain AHHA PS Pati kembali bahan ledekan warganet di media sosial. 

Berdasarkan pantauan SuaraJawaTengah.id di kolom komentar akun instagram @pengamatsepakbola yang turut mengunggah hasil pertandingan AHHA PS Pati melawan Persijap Jepara. 

Banyak warganet yang menyentil AHHA PS Pati kembali mengeluarkan jurus kungfu. Hal ini tak terlepas dari tindakan Heri Setiawan yang memukul tangan wasit dan sikutan Nurhidayat menyentuh wajah pemain Persijap Jepara. 

"Buset kunfu fc red card sampe dua, yellow card sampe tujuh,'' tutur akun @uvuvwe.

"Pasti PSG lokal maen kungfu lagi," ungkap akun @aji_afi**.

"Emang bener klub kungfu nih, parah. Tadi sih ipul nggak belajar yg kemarin apa ya. Masih aja kakinya nendang nggak ada bola," ucap akun @dinyar**.

"Mantap kungfu is real. Tim gak ada sportivitas nya, di medsos sok baik," sahut akun @newera**.

"PSG cabang Jawa Tengah pati bener2 menerapkan slogan mereka," timpal akun @co_roma**.

(SuaraJawatengah.id)

Berita Terkait

Berita Terkini