Bolaindonesia

Merasa Gagal, Manajer AHHA PS Pati FC Mundur dari Tim

"Saya gagal, saya mundur," tulis Jalu.

Husna Rahmayunita

Eks Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi alias Jalu. [Media PSG Pati]
Eks Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi alias Jalu. [Media PSG Pati]

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari AHHA PS Pati FC atau PSG Pati. Setelah kalah dua kali di Liga 2, kini sang manajer klub Doni Setiabudi mengundurkan diri.

Doni Setiabudi merasa dirinya gagal membersamai AHHA PS Pati. Ia memilih mundur sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada tim.

"Saya gagal, saya mundur," tulis pria yang karib disapa Jalu itu di laman Instagram pribadinya, Jumat (8/10/2021).

"Saya harus mundur sebagai tanggung jawab saya sebagai manajer. Mungkin tim ini akan jauh lebih baik dengan manajer baru, saya doakan," tulisnya.

Bersamaan dengan itu, Jalu menyampaikan terima kasih kepada klub berjuluk The Java Army atas pengalaman dan ilmu selama bergabung meski dalam waktu yang relatif singkat.

"Walaupun dengan waktu singkat sebagai manajer dengan pencapaian yang gagal total ini sudah menjadi tanggung jawab saya pribadi," ucap Jalu.

Manajer AHHA PS Pati FC, Doni Setiabudi mundur. (Instagram/@a_7alu)
Manajer AHHA PS Pati FC, Doni Setiabudi mundur. (Instagram/@a_7alu)

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar dan Putra Siregar atas kegagalanya. Tak lupa Jalu menyampaikan harapan baiknya untuk AHHA PS Pati.

"Saya mohon maaf atas kegagalan dan tidak maksimalnya AHHA PS Pati. Semoga kedepan tim ini semakin sukses dan berprestasi," ujar Jalu.

"Saya pamit, terima kasih," pungkasnya.

Untuk diketahui, AHHA PS Pati kalah dua kali selama gelaran Liga 2. AHHA PS Pati yang berada di Grup C Liga 2 ditaklukkan oleh Persis Solo dan PSCS Cilacap.

Atas hasil itu, AHHA PS Pati kini menjadi juru kunci klasemen sementara grup C. Runtutan kekalahan ini disinyalir menyadi penyebab sang manajer mengundurkan diri.

Berita Terkait

Berita Terkini