Bolaindonesia

Top Skor Sementara Liga 2 2021, Nama-nama Tak Terduga Ada di Pucuk

Bukan nama-nama seperti Cristian Gonzales hingga Beto Goncalves yang ada di pucuk

Irwan Febri Rialdi

Striker Perserang, Ade Ivan Hafilah (kiri) merayakan gol untuk Perserang ke gawang PSKC Cimahi. (Dok. LIB)
Striker Perserang, Ade Ivan Hafilah (kiri) merayakan gol untuk Perserang ke gawang PSKC Cimahi. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Liga 2 2021 sudah bergulir sejak 26 September lalu. Namun, belum semua tim melakoni pertandingan, hingga saat ini baru tim dari Grup B dan Grup C saja yang sudah turun ke lapangan hijau.

Sementara Grup A dan Grup D belum. Tim dari kedua grup itu rencananya baru akan mulai melakoni pertadingan pekan pertama pada 6 Oktober hingga 7 Oktober mendatang.

Meski begitu, sudah 10 pertandingan yang telah digelatr oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dari sekian pertandingan Grup B dan Grup C, mulai memunculkan nama-nama pencetak gol terbanyak.

Menariknya, bukan nama-nama tenar seperti Beto Goncalves, Cristian Gonzales, Zulham Zamrun, hingga Sutan Zico, yang langsung tokcer di awal Liga 2 2021, justru nama-nama tak terprediksi.

Mereka adalah Bayu Arfian (Hizbul Wathan FC), Irvan Y M (PSKC Cimahi), dan Ade Ivan Hafilah (Perserang Serang). Ketiga nama tersebut sudah mencetak dua gol.

Sementara itu, sudah ada sekitar 18 pemain seperti Beto Goncalves, Tariq El Jabay, dan lain-lain yang mencetak satu gol.

Berikut daftar top skor sementara Liga 2 2021:

Daftar top skor sementara Liga 2 2021. (Dok. LIB)
Daftar top skor sementara Liga 2 2021. (Dok. LIB)

Berita Terkait

Berita Terkini