Bolaindonesia

AHHA PS Pati FC Kalah Lagi di Liga 2 2021, Begini Reaksi Atta Halilintar

Begini respons Atta Halilintar usai timnya kalah dari PSCS Cilacap.

Arif Budi Setyanto

Atta Halilintar. (Suara.com/Yuliani)
Atta Halilintar. (Suara.com/Yuliani)

Bolatimes.com - Atta Halilintar buka suara usai timnya AHHA PS Pati FC kalah lagi di Liga 2 2021. Terbaru, klub berjuluk Java Army tersebut kalah dari PSCS Cilacap pada laga pekan ke-2 Grup C Liga 2 2021, Senin (4/10/2021).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, PSCS Cilacap sukses mencetak gol di babak pertama melalui Taufan Hidayat dan Qischil Gandrum Minny.

Sedangkan AHHA PS Pati FC hanya bisa membalasnya dengan satu gol yang dicetak Riski Novriansyah memanfaatkan umpan Zulham Zamrun.

Pasca-kekalahan tersebut Atta Halilintar yang juga hadir menyaksikan langsung timnya memberikan respons. Atta tetap mengapresiasi para pemainnya yang berjuang keras.

"Terima kasih. Keren. Tim sudah berusaha yang terbaik tapi ada kecolongan gol. Tapi permainan kami sangat baik alhamdulillah, cuma hasil akhirnya tidak berpihak pada. Jadi kami harus lebih bekerja keras lagi,” ucap Atta dikutip dari suarajawatengah.id.

Pemain PSCS Cilacap merayakan gol Qischil Gandrum Minny ke gawang AHHA PS Pati dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
Pemain PSCS Cilacap merayakan gol Qischil Gandrum Minny ke gawang AHHA PS Pati dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Suami Aurel Hermansyah tersebut, berharap bisa bangkit setelah mengalami dua kekalahan di laga Liga 2 2021.

"Masih ada delapan pertandingan ke depan. Semoga target kami bisa terealisasi yakni mendapatkan hasil baik di delapan laga sisa tersebut,” imbuhnya.

Ke depannya, Atta mengaku timnya akan mengevaluasi performa timnya. Dia menyebut pemain muda AHHA PS Pati masih belum percaya diri.

“Pemain harus lebih semangat. Tadi di awal banyak pemain muda, mereka tidak sepede pemain berpengalaman. Saat pemain berpengalaman masuk seperti capt Zulham, pertandingan berubah.”

“Pemain muda saat laga persahabatan bagus-bagus, cepat-cepat. Tapi di pertandingan formal, pengalaman sangat penting. Pengalaman dan mental akan kita koreksi ke depannya,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini