Link Live Streaming Bali United vs Tira Persikabo, Lanjutkan Tren 3 Poin

Bali United berksempatan untuk terus melanjutkan tren tak terkalahkan di awal musim Liga 1

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Sabtu, 02 Oktober 2021 | 12:26 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. (Dok. LIB)

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Tira Persikabo. Kedua klub tersebut bakal bentrok pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (2/10/2021).

Pertandingan ini menjadi kesempatan Bali United untuk terus melanjutkan tren tak terkalahkan di awal musim Liga 1.

Pada laga pekan kelima, 28 September lalu, Bali United bermain imbang melawan Borneo FC, 1-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar, Hentikan Hasil Imbang

Hasil itu membuat posisi Seradu Tridatu --julukan Bali United-- di puncak klasemen sementara direbut Bhayangkara FC.

Demi kembali ke puncak, tim asuhan pelatih Stefano Cugurra tentunya tidak mau lagi membuang-buang poin.

"Target kami saat menghadapi Tira Persikabo mudah-mudahan bisa menang sebelum kami menyambut persiapan pada seri kedua nanti," kata Stefano Cugurra dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja vs Persija Jakarta, Berburu 3 Poin

Namun demikian, ambisi Serdadu Tridatu untuk menjungkalkan Tira Persikabo tak akan berlangsung mudah. Ciro Alves dan kolega sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Setelah menang, 3-0 atas Barito Putera di pekan keempat Laskar Padjajaran --julukan Tira Persikabo berhasil menahan imbang Persib Bandung yang di huni pemain-pemain berkelas.

Selain itu, kondisi fisik pemain Bali United akan diuji karena waktu istirahat yang mereka miliki lebih sedikit dari sang lawan.

Baca Juga: Isu Cristiano Ronaldo Lobi Solskjaer Ubah Taktik Manchesher United

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan hanya punya waktu tiga hari istirahat sebelum laga ini, alias sehari lebih sedikit dari Tira Persikabo.

Tira Persikabo juga punya lini pertahanan yang kokoh. Penampilan apik Syahrul Trisna di bawah mistar gawang bakal jadi tantangan tersendiri bagi lini depan Bali United yang cukup produktif sejauh ini.

Membahas soal segi ketajaman dan produktivitas, Ilija Spasojevic tentu masih akan menjadi tumpuan di sektor lini serang Bali United. Sejauh ini, ia telah mengumpulkan lima gol dari lima penampilannya di BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Duel Persiraja vs Persija hingga Persib vs PSM

Perolehan itu membuatnya berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara. Adapun Kiper Tira Persikabo Syahrul Trisna telah mencatatkan 15 kali penyelamatan. Angka itu menjadi yang tertinggi dibanding kiper-kiper Liga 1 lain musim ini.

Laga ini bisa dibilang pertarungan lini serang dan pertahanan. Situasi itu membuat pertandingan nanti diprediksi berjalan sengit.

Perkiraan susunan pemain

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Andhika Wijaya; Rizky Pellu, Eber Bessa; Yabes Roni, Stefano Lilipaly, Melvin Platjel; Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

Tira Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna; Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Veniamin Shumeiko, Roni Beroperay; Manahati Lestusen, Andre Oktaviansyah, Roni Sugeng; Sergey Pushnyakov, Ciro Alves, Dimas Drajad

Pelatih: Igor Kriushenko

Link live streaming Bali United vs Tira Persikabo:

Bali United vs Tira Persikabo

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak