Bolaindonesia

Link Live Streaming Bali United vs Tira Persikabo, Lanjutkan Tren 3 Poin

Bali United berksempatan untuk terus melanjutkan tren tak terkalahkan di awal musim Liga 1

Irwan Febri Rialdi

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. (Dok. LIB)
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Tira Persikabo. Kedua klub tersebut bakal bentrok pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (2/10/2021).

Pertandingan ini menjadi kesempatan Bali United untuk terus melanjutkan tren tak terkalahkan di awal musim Liga 1.

Pada laga pekan kelima, 28 September lalu, Bali United bermain imbang melawan Borneo FC, 1-1.

Hasil itu membuat posisi Seradu Tridatu --julukan Bali United-- di puncak klasemen sementara direbut Bhayangkara FC.

Demi kembali ke puncak, tim asuhan pelatih Stefano Cugurra tentunya tidak mau lagi membuang-buang poin.

"Target kami saat menghadapi Tira Persikabo mudah-mudahan bisa menang sebelum kami menyambut persiapan pada seri kedua nanti," kata Stefano Cugurra dikutip dari situs resmi klub.

Namun demikian, ambisi Serdadu Tridatu untuk menjungkalkan Tira Persikabo tak akan berlangsung mudah. Ciro Alves dan kolega sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Setelah menang, 3-0 atas Barito Putera di pekan keempat Laskar Padjajaran --julukan Tira Persikabo berhasil menahan imbang Persib Bandung yang di huni pemain-pemain berkelas.

Selain itu, kondisi fisik pemain Bali United akan diuji karena waktu istirahat yang mereka miliki lebih sedikit dari sang lawan.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan hanya punya waktu tiga hari istirahat sebelum laga ini, alias sehari lebih sedikit dari Tira Persikabo.

Tira Persikabo juga punya lini pertahanan yang kokoh. Penampilan apik Syahrul Trisna di bawah mistar gawang bakal jadi tantangan tersendiri bagi lini depan Bali United yang cukup produktif sejauh ini.

Membahas soal segi ketajaman dan produktivitas, Ilija Spasojevic tentu masih akan menjadi tumpuan di sektor lini serang Bali United. Sejauh ini, ia telah mengumpulkan lima gol dari lima penampilannya di BRI Liga 1 2021/2022.

Perolehan itu membuatnya berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara. Adapun Kiper Tira Persikabo Syahrul Trisna telah mencatatkan 15 kali penyelamatan. Angka itu menjadi yang tertinggi dibanding kiper-kiper Liga 1 lain musim ini.

Laga ini bisa dibilang pertarungan lini serang dan pertahanan. Situasi itu membuat pertandingan nanti diprediksi berjalan sengit.

Perkiraan susunan pemain

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Andhika Wijaya; Rizky Pellu, Eber Bessa; Yabes Roni, Stefano Lilipaly, Melvin Platjel; Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

Tira Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna; Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Veniamin Shumeiko, Roni Beroperay; Manahati Lestusen, Andre Oktaviansyah, Roni Sugeng; Sergey Pushnyakov, Ciro Alves, Dimas Drajad

Pelatih: Igor Kriushenko

Link live streaming Bali United vs Tira Persikabo:

Bali United vs Tira Persikabo

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini