Bolaindonesia

Link Live Streaming Persiraja vs Persija Jakarta, Berburu 3 Poin

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Persiraja melawan Persija

Irwan Febri Rialdi

Persija Jakarta vs Persela Lamongan. (Dok. LIB)
Persija Jakarta vs Persela Lamongan. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persiraja vs Persija Jakarta. Kedua tim tersebut akan saling bersua dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (2/10/2021).

Persiraja saat ini menghuni peringkat terbawah alias juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Dari lima pertandingan yang mereka lakoni, Persiraja hanya mampu membukukan tiga poin dari hasil satu kali menang dan empat kekalahan.

Teranyar, Laskar Rencong --julukan Persiraja-- menelan kekalahan dari Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 dalam matchday kelima.

Kondisi itu membuat Persiraja jelas tak ingin lagi ditimpa kekalahan saat melawan Persija agar tidak terperosok semakin dalam.

Paulo Henrique akan kembali memimpin skuad Persiraja melawan Persija. Dia akan jadi andalan mengingat sebagain besar gol Persiraja diciptakan olehnya.

Di sisi lain, menghadapi Persiraja bisa menjadi kesempatan Persija untuk mendapat kemenangan kedua di awal musim. Sejauh ini, Macan Kemayoran --julukan Persija-- baru sekali menang sementara sisanya imbang.

Dua pemain yang absen sebelumnya yakni Riko Simanjuntak sudah pulih dan siap dimainkan dalam laga ini. Selain itu juga ada Andritany Ardhiyasa yang telah kembali latihan meski masih diragukan buat bermain.

Meski begitu, beberapa pilar Persija masih banyak yang absen. Seperti Braif Fatari, Novri Setiawan, Ismed Sofyan, dan Osvaldo Haay yang mengalami cedera.

Selain itu, ada satu pemain yang masuk pemanggilan pemusatan Timnas Indonesia untuk melakoni play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan, yaitu Taufik Hidayat. Rohit Chand juga absen karena mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Nepal.

"Saya percaya dengan kemampuan pemain kami dan sudah mempersiapkan tim dengan baik. Saya berharap mendapatkan hasil yang maksimal," ujar Angelo Alessio.

Perkiraan susunan pemain

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Muhammad Rifaldi, Leo Lelis, Hamdan Zamzani, Subhan Fajri; Shori Murata, Mukhlis Nakata, Vanja Markovic; Defri Rizki, Paulo Henrique, Redi Rusmawan

Pelatih: Hendri Susilo

Persija Jakarta (4-3-3): Adixi Lenzivio; Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa; Tony Sucipto, Dwiki Arya, Ramdani Lestaluhu; Alfriyanto Nico, Marco Simic, Raka Cahyana

Pelatih: Angelo Alessio

Berikut link live streaming Persiraja vs Persija Jakarta:

Persiraja vs Persija

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini