Bolaindonesia

Shin Tae-yong Resmi Panggil Rizky Ridho, Gantikan Saddil Ramdani

Saddil Ramdani tidak bisa bergabung Timnas Indonesia karena cedera

Irwan Febri Rialdi

Bek muda Persebaya Surabay, Rizky Ridho saat berduel dengan Marko Simic dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020. (Dok. Persebaya)
Bek muda Persebaya Surabay, Rizky Ridho saat berduel dengan Marko Simic dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, resmi memanggil bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho, untuk menggantikan Saddil Ramdani yang berhalangan bergabung karena cedera.

Informasi ini diketahui melalui pengumuman yang dilakukan PSSI via laman resmi federasi. Hanya saja, tidak ada penjelasan mengapa Shin Tae-yong memilih Rizky Ridho.

"Saddil Ramdani batal bergabung bersama skuad Garuda jelang melawan Taiwan, hal ini dikarenakan pemain asal klub Sabah FC tersebut mengalami cedera," tulis PSSI.

"Posisinya digantikan oleh Rizky Ridho dari Persebaya," lanjut dalam penjelasan itu.

Rizky Ridho menjadi pemain Persebaya keempat yang akan dibawa Shin Tae-yong ke Thailand untuk menghadapi Taiwan. Nama-nama lainnya adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Ernando Ari.

Timnas Indonesia rencananya akan terbang ke Thailand pada 3 Oktober 2021. Kemudian, menghadapi Taiwan empat hari kemudian dan 11 Oktober di Buriram.

Berita Terkait

Berita Terkini