Bolaindonesia

Lechia Gdansk Soroti Witan Sulaeman yang Dipanggil Timnas Indonesia

Pemanggilan Witan Sulaeman disorot langsung oleh Lechia Gdansk.

Arif Budi Setyanto

Witan Sulaeman diperkenalkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk. (Instagram/lechia_gdansk)
Witan Sulaeman diperkenalkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk. (Instagram/lechia_gdansk)

Bolatimes.com - Lechia Gdansk menyoroti satu pemainnya, Witan Sulaeman, yang mendapatkan pemanggilan dari Timnas Indonesia.

Shin Tae-yon sebelumnya telah memanggil 30 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan jelang play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dari 30 nama yang dipanggil, pelatih asal Korea Selatan itu melakukan kombinasi pemanggilan pemain muda dan senior. Tak ketinggalan, pemain yang berkiprah di luar negeri juga mendapatkan pemanggilan, salah satunya Witan Sulaeman.

Pemanggilan Witan Sulaeman ini kemudian disorot langsung oleh klubnya, Lechia Gdansk. Klub Polandia itu mengumumkan pemanggilan Witan yang diunggah ke situs resmi klub.

"Witan Sulaeman dipanggil untuk mewakili Indonesia," tulisan laporan di situs resmi Lechia Gdansk.

Pemanggilan Witan Sulaeman ke Timnas Indonesia disorot Lechia Gdansk. (Lechia.pl)
Pemanggilan Witan Sulaeman ke Timnas Indonesia disorot Lechia Gdansk. (Lechia.pl)

Dalam laporan itu, Lechia Gdansk tampaknya tidak akan menghalangi langkah Witan untuk berjuang bersama Timnas Indonesia. Mereka juga memberitahu Witan akan melakukan pemusatan latihan.

Selain itu, di akhir tulisan Lechia Gdansk memuji kualitas pemain berusia 19 tahun ini. Mereka menyebutkan Witan sudah bermain dalam 50 pertandingan untuk tim muda Indonesia dengan catatan 10 gol.

Sementara itu, para pemain nantinya akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta terlebih dahulu, sebelum berangkat ke Thailand pada 3 Oktober mendatang.

Adapun pertandingan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan bakal berlangsung dua leg. Leg pertama digelar pada 7 Oktober, sedangkan laga kedua dilangsungkan 11 Oktober. Semua pertandingan berlangsung di tempat netral, yakni Thailand.

Berita Terkait

Berita Terkini