Bolaindonesia

Dalih Dejan Antonic usai PSS Sleman Dikalahkan Persebaya 1-3

Dejan Antonic berandai-andai apabila penalti Juninho bisa gol

Irwan Febri Rialdi

Pelatih Madura United, Dejan Antonic (Dok: pssi.org)
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (Dok: pssi.org)

Bolatimes.com - PSS Sleman tumbang 1-3 dari Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9/2021).

Pada laga tersebut Super Elang Jawa --julukan PSS Sleman-- sudah tertinggal 0-2 di babak pertama. Perubahan strategi pun dilakukan Pelatih Dejan Antonic di paruh kedua demi membuat permainan lebih baik.

Memang, di babak kedua PSS memberikan tekanan kepada Persebaya. Namun, hanya satu gol yang tercipta dari peluang-peluang yang diciptakan.

Salah satunya adalah hadiah penalti pada menit ke-60 yang gagal dimanfaatkan oleh Juninho. Dejan mengklaim jalannya pertandingan akan beda andai penalti tersebut masuk.

"Kita belum bermain maksimal, kalah dua gol hingga berakhirnya babak pertama. Pergantian beberapa pemain membuat permainan lebih bagus," kata Dejan usai pertandingan.

"Jika penalti yang didapatkan berhasil dieksekusi, pertandingan bisa berubah," tambah mantan pelatih Pelita Bandung Raya tersebut.

Lebih lanjut, Dejan sedikit menanggapi penampilan striker anyar PSS, Nemanja Kojic yang baru bergabung beberapa hari ini. Menurutnya, ia masih butuh waktu adaptasi dengan tim.

"Dia adalah pemain yang bisa membantu tim. Sekali lagi, dia butuh waktu dan semoga dia bisa lebih bagus nanti," pungkas Dejan.

Berikutnya, PSS Sleman akan menghadapi Persik Kediri pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2021/2022, Minggu, 3 Oktober mendatang. 

Suara.com/Adie Prasetyo

Berita Terkait

Berita Terkini