Bolaindonesia

PSIS Semarang vs Madura United Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

PSIS dan Madura United berbagi poin

Irwan Febri Rialdi

Logo Liga 1 2021/2022. (Dok. LIB)
Logo Liga 1 2021/2022. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga 1 2021 usai PSIS Semarang kontra Madura United bermain imbang pada pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9/2021).

PSIS dan Madura United, sulit bagi kedua tim menciptakan gol karena kokohnya lini pertahanan lawan masing-masing. Selain itu juga kegagalan pemain memanfaatkan peluang untuk dijadikan sebuah gol.

Jalannya pertandingan

Babak pertama jalannya pertandingan tidak terlalu ketat. Sebab, PSIS dan Madura United sama-sama sulit mendapatkan peluang untuk dijadikan sebuah gol.

Sedikit sekali peluang yang didapat kedua tim. Pemain-pemain belakang PSIS dan Madura United sangat rapih dalam menjaga lini pertahanan.

Hal hasil, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama meski kedua tim sama-sama berusaha membongkar pertahanan lawan masing-masing.

Pada babak kedua tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh kedua kesebelasan. Dari segi permainan pun PSIS dan Madura United masih sulit mencetak gol.

Berbagai upaya sudah dilakukan kedua tim, namun selalu gagal berbuah gol. Sampai dengan menit ke-75, kedua tim masih baik menjaga lini pertahanan masing-masing.

Akan tetapi, aliran bola lebih banyak ada di PSIS Semarang pada babak kedua ini. Madura United lebih memilih main menunggu untuk melakukan serangan.

PSIS Semarang terus menekan pertahanan Madura United di menit akhir babak kedua. Akan tetapi, Pratama Arhan dan kawan-kawan tidak bisa memanfaatkan peluang menjadi sebuah gol.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 tidak berubah.

Susunan pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra; Frendi Saputra, Wallace Costa, Wahyu Prast, Fredyan Wahyu (Pratama Arhan 63'); Fingky Pasamba, Brian Ferreira (Fandi Eko Utomo 46'), Jonathan Cantillana; Septian David Maulana (Komarodin 79'), Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.

Pelatih: Imran Nahumarury.

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Dodi Alekvan Djin, Fachruddin Aryanto, Kadek Raditya, Kim Jinsung; Novan Setya Sasongko, Slamet Nurcahyo (Silvio Escobar 77'), David Laly (Bayu Gatra 86'); Hugo Gomes Santos, Rafael Silva, Ronaldo Kwateh (Alfin Tuasalamony 64').

Pelatih: Rahmad Darmawan

Klasemen terbaru Liga 1 2021/2022:

Klasemen Terbaru Liga 1. (Flashscore)
Klasemen Terbaru Liga 1. (Flashscore)

Suara.com/Adie Prasetyo

Berita Terkait

Berita Terkini