Bolaindonesia

Angelo Alessio Akui Sulit Ungkap Masalah Persija Gagal Menang Lagi

Satu-satunya kemenangan Persija didapat pada pekan ketiga ketika bersua Persela.

Husna Rahmayunita

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (18/6/2021). (Dok. Persija Jakarta)
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (18/6/2021). (Dok. Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Persija Jakarta gagal menang laga usai ditahan imbang oleh Persita Tangerang 1-1 pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (28/9/2021).

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyebut timnya bermasalah sehingga gagal merebut kemenangan. Ia mengatakab Persija sulit mempertahankan keunggulan sehingga peluang mengatongi poin penuh kerap sirna.

Untuk diketahui, dari lima pertandingan yang sudah dijalani Persija di Liga 1 2021/2022 empat diantaranya berakhir dengan skor seri. Hasil tersebut didapatkan setelah Macan Kemayoran --julukan Persija-- unggul lebih dahulu.

Satu-satunya kemenangan Persija didapat pada pekan ketiga ketika bersua Persela Lamongan dengan skor 2-1.

"Sulit untuk mengatakan apa masalahnya. Sebab dalam tiga partai, kami unggul lebih dulu dan kami membiarkan lawan mengejar kami," kata Alessio dalam konferensi pers virtual, Selasa (28/9/2021) malam WIB.

"Ini adalah masalah. Namun, kami harus memperbaikinya. Kami harus memperbaiki keadaan ketika kami telah mencetak gol," tambahnya.

Persija Jakarta vs Persela Lamongan. (Dok. LIB)
Persija Jakarta vs Persela Lamongan. (Dok. LIB)

Mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte itu mengklaim anak asuhannya sudah bermain bagus saat kontra Persita Tangerang.

"Saya pikir kami telah beriman bagus. Saya melihat tim saya terus berusaha pada babak kedua dan mencoba untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pekan kelima. Duel kedua tim itu akan dimainkan, Sabtu (2/10/2021).

(Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Berita Terkait

Berita Terkini