Bolaindonesia

Ekspresi Nagita Slavina Disorot usai Pemain Rans Cilegon FC Dikartu Merah

Intip ekspresi Nagita Slavina yang jadi sorotan kamera.

Arif Budi Setyanto

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Nagita Slavina ikut hadir di stadion menonton laga Rans Cilegon FC melawan Dewa United, Selasa (28/9/2021) di Stadion Madya, Jakarta. Kehadiran Nagita pun menjadi sorotan, apalagi saat pemain Rans Cilegon FC, Saddam Hi Tenang dikartu merah.

Rans Cilegon mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil yang kurang maksimal. Klub Raffi Ahmad ini kalah 1-3 dari Dewa United.

Tiga gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono, Suhando, dan Ade Suhendra. Sedangkan Rans Cilegon FC hanya mampu membalasnya lewat gol Sirvi Arvani.

Di balik kekalahan tersebut, salah satu faktornya adalah Rans Cilegon FC harus bermain dengan 10 pemain ketika laga baru berjalan 13 menit. Sebab, satu pemainnya yang bernama Saddam harus meninggalkan lapangan karena diganjar kartu merah wasit.

Saddam sendiri awalnya mendapatkan kartu kuning cepat pada menit ke-5. Namun, dia terpaksa diusir dari lapangan karena dinilai diving oleh wasit usai terjatuh di kotak penalti Dewa United.

Nah, ketika Saddam mendapatkan kartu merah, ada momen menarik ketika ekspresi istri bos Rans Cilegon FC, Nagita Slavina disorot. Nagita sendiri memang hadir di tribun VIP dalam laga ini.

Ekspresi Nagita Slavina jadi sorotan. (Instagram/raffinagita1717)
Ekspresi Nagita Slavina jadi sorotan. (Instagram/raffinagita1717)

Dari tayangan ulang di televisi usai Saddam diganjar kartu merah, Nagita yang mengenakan pakaian pink tampak merasa kecewa. Dia juga menepuk jidat yang akhirnya menjadi sorotan kamera.

Kehadiran Nagita Slavina di stadion ini juga mencuri atensi tersendiri. Netizen di Twitter juga menyadari bahwa kamera sudah menyoroti tiga ekspresi Nagita.

"Total sudah 3x ekspresi Nagita Slavina ditayangkan. Kayaknya emang ibu satu ini lebih menjual daripada pemain bolanya," cuit akun @RijalF19.

Berita Terkait

Berita Terkini