Bolaindonesia

Eks Pesepak Bola Singapura Disebut Terpincut Performa Zahra Muzdalifah

Zahra Muzdalifah bantu Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2022.

Husna Rahmayunita

Zahra Muzdalifah/Instagram
Zahra Muzdalifah/Instagram

Bolatimes.com - Zahra Muzdalifah mendapat gelar man of the match dalam laga Timnas Indonesia vs Singapura pada Kualifikasi Piala Asia 2022.

Sosoknya dielu-elukan seusai Timnas Wanita Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2022 setelah menumbangkan Singapura dengan agregat 2-0 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9/2021).

Berkat penampilannya yang apik, Zahra Muzdalifah mendapat banyak pujian. Tak hanya dari publik Tanah Air, tapi juga dari Singapura.

Bahkan mantan pesepak bola wanita Singapura juga disebut-sebut terpukau dengan performa pesepak bola berusia 20 tahun itu.

Hal itu diungkap oleh seorang netizen melalui unggahan di akun Insta Story pribadinya yang dibagikan ulang oleh Zahra di Instagram.

Netizen bilang, temannya yang merupakan mantan pesepak bola Singapura terkesan dengan skill Zahra Muzdalifah di lapangan.

Zahra Muzdalifah dipuji eks pesepak bola Singapura. (Instagram)
Zahra Muzdalifah dipuji eks pesepak bola Singapura. (Instagram)

"Temanku, seorang mantan pesepak bola wanita Singapura bergitu terkesan dengan skill Anda. '(Dia berkata), winger no.12 super keren. Temanmu sangat luar biasa'," kata pengguna akun imperfecttionasihah.

Meski tak menyebut nama pesepak bolanya, unggahan netizen tersebut ditanggapi oleh Zahra.

Pemain yang juga merumput bersama Persija Jakarta itu membalas, "Thankyou SM," sembari menyematkan dua emoji.

Sekadar informasi, setelah menanti 32 tahun akhirnya Timnas Wanita Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2022.]

Putaran final Piala Asia 2022 sendiri akan digelar di India yang dijadwalkan pada 20 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini